2; hari klasik

3.2K 107 3
                                    

masa osrientasi sekolah telah usai, hari ini kiara turun dari mobil dan langsung melangkah kan kaki menuju koridor, pagi pagi koridor sekolah telah ramai, gerumunan orang telah ber sorak sorai ternyata di sma antariksa sedang ada perkelahian sengit antara alaska arkana dengan glen wirasumaga.

kiara hanya memperhatikan dari jarak lumayan jauh, terlihat alaska tengah baku hantam dengan glen yang notaben nya adalah kaka kls.

"hajar terus glen" ucap salah satu orang dengan bertepuk tangan membuat suasana sma bergebu gebu dan ramai pagi ini.

"anjing sialan lo" ucap glen sambil menarik kerah alaska.

"setan" balas alaska sebari menonjok perut glen membuat geng glen menghajar alaska.

"rasain lo" ucap glen sampai menghajar terus menerus, dan pukulan keras telah melayang di  pelipis alaska membuat darah segar mengalir cukup deras.

"anjing berani nya lo keroyokan"

"bacot" balas salah satu geng glen.

"lo gausah so jagoan alaska, lo tuh cupu mana temen lo gaada yang mau bantuin lo kan" ketus glen sambil menginjak perut alaska yang tersungkur ke lantai dan pergi meninggalkan alsaka.

alaska hanya menahan sakit, semua orang meninggalkan tempat kejadian tersebut, dia mulai berdiri tetapi tidak kuat karena darah terus mengalir deras, kiara yang melihat nya merasa iba semua hanya menonton dan tidak memperdulikan sosok alaska yang kesakitan.

"Aku bantu ke uks ya ka?" tanya kiara sambil menepuk pundak alaska yang kesakitan.

"Gausah" balas alaska ketus.

"tapi kaka berdarah, ayo gausah sungkan" sambung kiara sambil membopong alaska menuju uks, membuat sepasang mata menyoroti nya.

mereka berdua sampai di uks dan karena masih pagi petugas pmr tidak ada di sana membuat kiara mau tak mau harus mengobatinya, kiara mengambil air hangat,kaps dan betadine.

"sini ka" ucap kiara, alaska tidak membalas dia hanya mengeserkan badanya sedikit menuju badan kiara, tak ada jawaban.

"tahan ya  ka"  sambung kiara lembut.

"aduh sakit" rengek alaska.

"lagian kaka, kalo masih sakit jangan berantem" ucap kiara sambil membersihkan luka dan setelah beres kiara langung pergi meninggalkan uks di susul oleh alaska.

"makasih" ucap alaska, " kenalin alaska arkana 11 ips 3 panggil gue alaska." sambung alaska sambil menjulurkan tangan.

"sama sama ka, aileen shakiara putri,panggil aku kiara aja ka kelas x mipa 3" balas sheila sambil membalas juluran tangan alaska.mereka meninggalkan uks dan berjalan menuju kelas masing masing sambil mengobrol.

"gue mau nya panggil lo aileen boleh, nama lo bagus unik"  ucap alaska sambil memandangi wajah cantik kiara.

"nama aku aneh ya ka, panggil aku kiara aja soalnya aku sering di ejek alien" balas kiara sambil berjalan.

"ngga ko nama lo bagus gue suka,aileen" jawab alaska dengan senyuman membuat kiara  tak berani menjawab nya, dia melangkahkan kaki menuju kelas nya sebab takut guru fisika keburu datang.

"pulang sekolah bareng sama gue aja ya" teriak alaska, kiara tak memperdulikan nya menegok pun tidak membuat alaska kagum, Di zaman sekarang masih ada cewe baik yang ngga nuntut balesan.
cewe seperti itu yang selama ini alaska cari, tak perlu cantik sebab menurutnya dia lebih memilih wanita yang jauh lebih baik dari nya yang bisa merubah nya, tetapi aileen sudah cantik baik pula.

alaska memasuki kelas dengan senyum yang merekahmembuat rael dan alano bingung, "lo kenapa ka?" tanya rael. " kepo bangsat" jawab alaska sambil memasangkan erphone nya ke dua daun telinga nya.

"lo jatuh cinta ya?" tebak alano sambil menepuk nepuk pundak alaska.

"saae lo" balas alaska dengan tawaan kecil.

"siapa gila, lo sumpah gue baru liat lo suka sama cewe"

"dih lo pikir alaska gay"

"hm,gue sih sempet mikir begitu,soalnya lo ga pernah pacaran shania suka lo aja lo abaikan"tutur rael sambil kagum dengan sahabatnya tersebut, padahal menurut alaska jika dia suka dengan sesorang tak perlu dan tak penting di beri tau siapa siapa cukup hatinya saja yang mengetahui itu.

"bangsat emang lo el" ucap alaska sambil mengetuk kepala rael membuat rael meringis.

                             ❄️❄️❄️

Bell, pulang sekolah berdering nyaring siswa siswi sma antariksa berhamburan, alsaka akan mengajak aileen pulang bareng, dia melihat aileen tengah ngobrol dengan sosok wanita di halte.

"aileen bareng pulang ama gue yo" ajak alaska membuat kiara terkejut dan aqilla pun tak percaya.

"aku naek bus aja ka" balas aileen ramah.

"udah bareng gue aja mau ya itung itung ucapan terimakasih"

"udah ra, lo bareng ka alaska aja" ucap aqilla sambil menyengol tangan kiara kecil.

"terus kamu gimana la?" tanya kiara.

"ah gue lo pikirin, lo kaya bany sister gue aja"

"yaudahdeh, gue duluan ya la,dadah"  ucap kiara smabil menaiki vespa putih milik alska dan melambaikan tangan.

di perjalanan sunggu hawa dingin melanda,bukan karena cuaca tapi karena antara jarak aileen dan alaska yang terlalu cangung.

"lo ko tadi mau sih nolongin gue?" ucap alaska mencairkan suasana dingin,sebetulnya jarang alaska bersifat frandly kepada orang apalagi kepada orang yang tak dekat dengan nya tetapi baginya aileen sunguh berbeda.

"ka, kan kita di ajarkan tolong menolong lagian kenap kaka tadi berantem sih kan itu ga bagus" balas kiara.

"hm, makasih ya cuma lo dari banyak orang yang ga gue kenal tadi yang mau nolongin gue"

"sama sama ka, makasih lagi lagian tadi hal biasa ko" kekeh kiara kecil.

"sampe" ucap alaska sambil membukakan kaitan helm di kepala kiara membuat jantung kiara berdetak kencang.

"makasih ya ka, hati hati" sambil melambaikan tangan ke arah alaska.

"sama sama,besok gue jemput" teriak alaska.

Deg,  jantung kiara kembali berdetak saat alaska mengucapkan untuk berangkat bareng, dia menutup gerbang dan menuju ke dalam rumahnya.

dia tidak menyangka bisa pulang bareng dan kenal dengan sosok alaska, nyatanya sifat alaska tidak seperti semua orang perbincangkan Dingin malah sosok nya begitu friendly.

"Dasar hari klasik" ucap kiara dalam batin sambil menyelipkan rambut nya kedaun telinganya.

HALLO GAIS JANGAN LUPA VOTE,COMENT
AND SHARE CERITA INI DAN JANGAN LUPA SELALU BACA YA🖤🖤🖤🖤

SALAM

ALASKA❄️

AlaskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang