1; mos

4.8K 125 0
                                    

Aileen shakiara putri bukan lagi gadis smp,gadis yang selalu di pangil kira  telah menginjakan masa emas nya,masa penuh kisah,yang selalu semua orang perbincangkan.

Rok biru nya kini telah berganti warna menjadi putih abu, kiara memasuki sma ANTARIKSA  dengan penuh gembira, kiara sangat senang bisa bersekolah di sma no 1 di jakarta.
terlebih sma tersebut adalah sma bekas kaka nya taun lalu, eartha putra salah satu mantan anggota bad boy sma antariksa.

Semua pasang mata memperhatikan kiara, wajar saja karena kiara memiliki wajah cantik di atas rata rata membuat semua mata engan berpaling memandanginya.

Kiara berjalan menuju mading untuk melihat dimana letak kelas nya, kiara berkelas di x mipa 3 saat dia memutarbalikan badan nya seorang gadis cantik menabrak nya dengan kasar.

"eh maaf ya" ucap gadis cantik blasteran tersebut.

"oh iya gapapa ko, mungkin salah aku juga ga hati hati"

"lo hati hati, gue ko yang ga hati hati" balas nya sambil menunjukan semermak senyuman.

kiara membalas senyum gadis tersebut dan pergi berjalan untuk menuju kelasnya di x mipa 3 , gadis tersebut berlari ke arah kiara kembali membuat kiara membalikan badanya.

"eh lo tunggu" teriak gadis cantik tersebut.

"hm,apa?" tanya kiara dengan ramah.

"lo kelas berapa, gue gatau x mipa 3 dimana,boleh bareng?" tanyanya.

"kebetulan aku x mipa 3,bole ko gimana kalo kita sebangku" tawar kiara dengan ramah.

"ide bagus,mau ko mau"

mereka berdua melangkah kan kaki menuju kelas, kiara dan temen sebangku nya meletakan tas nya di bangku ke 2, kiara muali membuka kan suara karena rasanya cangunf telah melanda di antara mereka kiara menepuk  pundak temen sebangku nya yang asik bermain instagram.

"maaf" ucap kiara sambil menepuk pundak temen sebangkunya, dan dia langsung menoleh "iya gapapa ko,btw ada apa?" tanya nya ramah.

"kenalin nama aku aileen shakiara putri" ucap kiara. "kamu bisa panggil aku kiara,salam kenal ya" sambung nya.

"oh iya lupa, kenalin, gue aqilla adena zakia,lo bebas deh panggil gue apa aja?salam kenal ya kiara" balasnya dengan hangat.

"hm,gue panggil lo aqilla aja gimana?"

"boleh deh"

mereka asik mengobrol dan suara monitor membuat mereka geram sebab, mereka di suruh kumpul ke lapangan.

"PENGUMUMAN,BAGI PESERTA MPLS KELAS X DI HARAPKAN KUMPUL KE LAPANGAN UNTUK MELAKSANAKAN APEL" ucap pembina osis dengan sangat lantang.

"aduh,males banget gue" keluh aqilla seraya berdecak dan menarik tangan kiara menuju lapangan.

"kamu pikir,kamu doang yang males smaa aku juga" balasnya.

mereka berdua mengikuti apel dengan baik, tetapi kiara dan aqilla sangat menanti nanti jika apel cepat selesai.

"AMANAT PEMBINA UPACARA" ucap lantang pemimpin ucapara.

"SELAMAT PAGI, YG TERHORMAT IBU GURU DAN STAF TATA USAHA DAN ANAK ANAK YANG SAYA CINTAI DAN SAYA BANGGA KAN,UNTUK KEGIATAN MPLS DI LAKSANA KAN TIGA HARI DAN DI LAKSANAKAN APEL,UNTUK LEBIH LANJUT BISA TANYAKAN KEPADA KAKA PENDAMPING NANTI" ucap pembina upacara.

AlaskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang