4; shania

2.2K 71 9
                                    

saat aku mendengar sedikit kunci rahasia mu, membuat aku semakin penasaran akan mu
kau selalu bersembunyi di balik
teka teki yang sulit di uraikan
maka dari itu percayalah
sepintar pintar nya kamu
membuat teka teki kau
akan tetap kalah
kepada pembaca yang teliti.

"kiara,temenin gue nonton konser exo ,
dong plis"

"ayolah ra"

"lo diem tanda setuju ya" rengek aqilla dengan mata berbinar binar.

"aku ga suka gituan la, lagian mana punya aku tiket nya" balas kiara sambil membaca buku, di depan taman sastra sma antariksa.

"tenang gue punya dan gue beli tikenya dua ko, jadi lo gaada alesan buat nolak" senang aqilla.

"iya deh,emg acaranya hari apa la?"tanya kiara.

"nah gitu dong, malam minggu ini lo bisa kan" tanya balik aqilla dengan penuh harap jika minggu ini kiara tak ada acara.

"bisa" balas kiara sambil menanguk di susul pelukan hangat dari aqilla dan kegirangan aqilla yang tidak wajar.

"gue bakal ketemu suami suami gue ra,ga sabar masih lama sekarang selasa"

Saat kiara asik mendengarkan curhatan aqilla,dan kiara sambil membaca buku kesukaanya yaitu novel, tiba tiba personal geng most wanted sekolah datang.
dia berjalan dan seolah menghampiri kiara dan aqilla, kiara tersadar jika dia bakal menghampiri nya sebab dari tatapanya sangat tajam, mengisyaratkan ada hal yang perlu di bicarakan.

shania menghampiri kiara, membuat aqilla terkaget,kiara yang membaca buku teralih dan saling tatap dengan shania, seolah menatap dengan tatapan tak suka shania sangat sinis kepada kiara,padahal kiara tak pernah berbuat salah untuk kenal pun bahkan tidak.

"lo adek kelas yang berangkat bareng sama alaska kan" tanya shania dengan nada tinggi membuat aqilla takut untuk menatap, tetapi tidak dengan kiara dia gadis polos yang terus menatap dan memberikan kesan ramah layaknya kepada temen dekat.

"iya ka,ada apa?" balasnya lemat lembut.

"ada apa,ada apa lo harus tau ya gue itu suka sama alaska ya walaupun gue ga pacaran tapi lo gausah deket deketin dia" pinta shania dengan ketus di dampingi 2 dayang dayang nya.

"dih adel kelas so cantik" sambung salah satu dayang dayanh shania.

"Gini ya ka, aku sama sekali ga suka ka alaska,aku bareng sama ka alaska itu karena ka alaska yang minta dan aku sama ka alaska cuma punya hubungan adek kaka kelas ga lebih" tutur kiara ramah.

"mana mungkin alaska mau bareng sama orang ga kenal sama lo" teriak shania dengan nada tinggi membuat semua pasang mata melirik.

"aku juga gatau ka,maaf aku gabisa lama lama,hayu la kita ke kelas" balas kiara sambil meninggalkan shania.

"heh,mau kemana lo gue belum beres nge bacot" sambung shania mencegah dan menarik tangan kiara kasar.

"apalagi ka,aku ga pernah salah sama kaka jadi maaf aku gamau punya musuh" ucap kiara memberi pengertian.

"gamau punya musuh tapi lo bareng alaska,dasar jalang" ketus shania, geng alaska di beri tau jika shania melabrak kiara,alaska hanya memperhatikan nya dari jauh.

"kalo misalkan aku suka ka alaska urusanya sama kaka apa, lagian kaka sama ka alaska gaada hubungan sekali pun aku deketin ka alaska, ka shania ga berhak ikut campur atas hati aku, maaf aku duluan ka" ucap kiara sambil menarik tangan aqillla dan pergi meninggalkan shania.

Shania sangat kesal dengan perkataan kiara,adek kelas songong itu bakal dia lawan habis habisan, alaska yang melihatnya senang sebab seperti nya kiara suka kepadanya, dia bingung mengapa sikap nya bisa berubah saat bersama dan mengenal kiara.

padahal dulu, alaska adalah cowo paling anti terhadap suka bahkan pacaran, menurutnya pacaran hanyalah membuang buang waktu bersama teman, tetapi sepertinya dia jatuh hati kepada kiara sebab pribadi kiara berbeda dengan cewe cewe lain.

❄️❄️❄️

kiara berjalan di depan aqilla,aqilla mengejarnya dan memangil mangil nama kiara, dia penasaran atas ucapan sahabatnya tadi.

"ra,ra" panggil aqilla.

"apa la?" balas kiara sambil berhenti di sebuah koridor sekolah.

"maksud omongan lo tadi apa la, lo suka ama ka alaska?" tanya aqilla penasaran setengah mati.

"ngga"

"ah lo bohong la"

"gue gasuka ka alaska,gue ngangep ka alaska kaka kelas ga lebih"

"dan kamu jangan ngomongin ka alaska mulu kaya gaada topik lain aja" sambung kiara sambil berjalan memasuki kelas.

"ANAK ANAK TOLONG KERJAKAN BUKU FISIKA YANG WARNA KUNING HALAMAN 132 PAKAI CARANYA" ucap bu friska selaku guru fisika.

"siap bu" balas seluruh murid serentak.

seluruh murid mengumpul kan tugas dan selesai, kiara langsung mengemas seluruh barang barang nya.
kiara dan aqilla berjalan ke luar gerbang dan menunggu bus seperti biasa.
tetapi kaka kiara kali ini bakal menjemput nya.

eartha datang menjemput kiara mengunakan mobil honda jazz hitam, eartha turun untuk membuka kan pintu mobil untuk adik tersyangmya, semua yang melihatnya tak menyaka kiara bisa kenal bahkan dekat dengan bad boy sma yang terkenal tak terkalahkan.

termasuk shani yang melihat,dia berdecak mengapa kira bisa berjalan dengan mantan nya eartha, dasar jalang gumamnya dalam hati.
terlebih eartha mengunakan jass rapi menandakan bahwa dia menjadi pengusaha sukses.

"makasih abang" ucap kiara sambil mencium pipi eartha.

"sama sama alien abang" balasnya sambil mencubit hidung adik kesayanganya itu.

"sakit bang"

"kamu sama alaska gimana,pacaran ya?" tanya eartha tiba tiba.

"ngga ka,aku sama ka alaska itu cuma sebatas kaka kelas sama ade kelas"

"mana mungkin alaska mau nganterin bahkan ramah sama orang yang belum terlalu ia kenal"

"entah" balas kiara singkat sambil memperhatikan jalanan yang super macet.

"abang dukung kamu kalo kamu suka ama alaska, lagian dia baik, ga kaya kelakuan nya ko, di samping itu dia kaya abang di mata orang abang adalah orang pembuat onar,tapi di mata keluarga dan orang terdekat semua itu hilang status abang sebagai bad boy hilang dan beralih otomatis menjadi abang" tutur abangnya.

"aku penasaran sih ka,ama ka alaska emang sejutek ama se tidak ramah apa"

"kalo kamu sering baca novel atau wattpad, dia termasuk bad boy berhati beku dan bersifat dingin, udah abang tau kamu suka ama ka alaska dia baik kamu harus menjadi orang yang selalu ada buat dia,sebenarnya dia itu kaisan" balas eartha sambil menyetir.

"kasian nya"

"jika kamu berjodoh dengan alaska,maka kamu akan tau ,semuanya berjalan seirama dengan alunan takdir, jika takdir menakdirkan kamu dengan alaska kamu bakal mengerti mengapa alaska menutup komunikasi dan terlihat tidak ramah di mata orang itu bukan tanpa alasan bukan" ucap eartha membuat kiara mengerti dan penasaran terus melanda pikiranya.

HALLO  GAIS JANGAN LUPA VOTE,COMENT
AND SHARE CERITA INI DAN JANGAN LUPA SELALU BACA YA🖤🖤🖤🖤

SALAM

ALASKA❄️

AlaskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang