Saat aku kembali,semua telah berubah, aku sendiri merasa terasingkan oleh lingkungan ku, karena begitu aku berniat mengubah segalanya sampai aku benar benar merasa bahwa hidupku tetaplah miliku.
________________________________
Ruangan rumah sakit itu berbeda dari yang lain, ruagan super mewah tersebut di kerumuni oleh orang orang konglomerat.
Pria berseragam sma antariksa duduk di samping tempt tidur, Gadis berketurunan netherland tersebut benar benar bangun dan melempakan senyum kecil ke sosok di sampingnya.
Mata coklat mudanya menyorot tajam ke arah sekelilingnya, rambut panjang nya terurai begitu saja, Sekelilingnya melontarkan senyum penuh harap dan kebahagian kepadanya.
Perempuan cantik yang terbaring lemah di kasurnya masih tetap tak mau beranjak mengubah posisinya dia masih tetap fokus kepada pria yang masih menemaninya. Pria tersenut membelai rambut nya lembut.
"Aku seneng kamu kembali" ujar pria di sampingnya sambil mencium kening gadis keturunan neterland tersebut.
"Makasih ya kamu selalu ada buat aku, selama aku gaada kamu setia kan sama aku" balas gadis tersebut ramah.
Deg
Deg
Deg
Deg
Deg
Jantung pria tersebut rasanya berdetak lebih kencang, perasaan campur aduk langsung menghampiri nya, tak terasa keringat dingin mengalir di pelipisnya, Rasanya seperti di sambar petir saat gadis di samping nya berucap begitu, Dia masih menunjukan sikap seolah tak terjadi apa apa pada dirinya.
"Aku sayang kamu, mana mungkin aku bisa berpaling dari mu" balasnya sambil mengengam halus.
Lunar lohia atlantis, Gadis keturunan netherland tersebut telah terbangun dari komanya, sudah beberapa waktu dia tebaring dalam koma, Sejak insiden itu dia bener benar melupa, padahal ada seseorang yang berharap kepadanya. jika mengetahui lunar melupa tak dapat di gambarkan betapa hancurnya dia.
Seorang dokter dan kedua suster datang, tanpa aba aba mereka berdua teralih.
"Selamat siang" ujar dokter.
"Siang dok" Jawab lunar halus.
"Kamu siang ini bisa pulang, biaya administrasi sudah di bayar oleh bu lohia" sambung dokter dengan senyuman kecil.
"Makasih dok" kata lunar dan pria disampingnya berbarengan.
"Selama masa penyembuhan, kamu harus check up terus dan jaga kondisi kamu agar stabil,dan jangan lupa minum obat rutin jangan terlewat" sambung suster dengan ramah.
Lunar menganguk pria di sampingnya terus membelai rambut panjang lunar lembut.
❄️❄️❄️
Lunar lohia altantis, mendapat sorotan tajam dari murid murid sma bima sakti. Anak dari seorang komite sekolah yang sudah beberapa waktu terbaring lemah di kasur nya kini kembali dengan senyum yang terus berbunga.
"gue sukak liat lo sembuh" ujar reno.
"lo kangen gue ga?" tanya lunar.
"Gue kangen lo njing" cibir reno.
"Ah lo kangen gue tapi ga ngejemput gue di rs kemaren" decak lunar.
Reno tertawa.
"Ketawa lo" sambung lunar sambil memasang wajah kecut dan berjalan memasuki SMA BIMA SAKTI.
Sudah diduga,sosok lunar langsung mendapat perhatian satu sekolah, terlebih gadis cantik tersebut dekat dengan anak anak most wanted bima sakti dan Antariksa , Siapa yang berani melawan bahkan memusuhi nya,gadis kaya tersebut selalu bergemilang harta dan tahta.
Kabar kehadiran lunar langsung terdengar sampai ke Sma antariksa, Alaska langsung tersenyum tipis.
"Lunar kembali" ujar alano.
"tau" balas alaska singkat.
"lo yakin lunar masih inget?" tanya rael.
Alaska tak memberikan jawaban dia hanya menganguk menandakan iya.
Edria langsung mengahmpiri alaska beserta aileen dan aqilla.
"Bang" panggil edria.
Alaska menengok lantas menaikan alisnya.
"Lo udah tau kan kalo lunar sembuh" kata edria.
Aileen hanya bingung mengapa semua orang membicarakan gadis itu, Siapa sebenarnya gadis itu.
"tau" balasnya.
"lo ga coba temuin dia?" tanya edria kembali.
"sekarang bukan waktunya, reno dan glen pasti menghampiri lunar dan menanyakan soal itu" jelas alaska.
Glen? mengapa dengan dia pikir aileen.
"Kalo gitu gue balik ke kelas dulu ya" ucap edria sambil menarik kedua tangan sahabatnya.
Aileen tak mungkin bertanya kepada edria dia akan menanyakan perihal ini kepada sosok alaska, tidak ada pilihan lain.
Aileen langsung keluar dari kelas membuat kedua sahabatnya merasa bingung, biasanya gadis manja tersebut enggan di tinggalkan tapi kali ini mereka yang meninggalkan.
~~~~
Hallo.pada kangen ngga, sumpah chapter ini singkat banget karena aku nulis ini udah dr lama banget.Btw aku bakal lanjut dan baca ulang cerita aku,soalnya jujur aku sedikit lupa sama alusrnya; hehehe
Tenang bakal lanjut ko!!!
komen( 20) bakal update 3 chapter hahahaha
Salam
Alaska
KAMU SEDANG MEMBACA
Alaska
RomanceTuhan selalu menghadirkan luka sekaligus bahagia, karena manusia hanya menjalakan irama dari sang pencipta. "Andai manusia bisa mengatur hati untuk suka kepada seseorang? mungkin gue gaakan terus mengejar lo?" Terkadang manusia memang begitu dia yg...