Dasha Valerin perempuan yang manis banyak dikagumi oleh para lelaki, mulai dari kaka kelas, seangkatan, bahkan adik kelas nya.
Rata² pria yang menyukai nya, bukan dari keluarga yg sembarangan, kaka kelas yang mendekatinya, termasuk kedalam golongan cowo cowo tajir dan most wanted sekolah.
Tapi pilihan Valerin jatuh pada Badboy atau biasa guru guru menyebutnya si pembuat masalah , yaitu Sutan Diego Zico, ya pasti kalian merasa aneh, wanita secantik dan sepintar Valerin mau dengan laki laki yang notaben nya badboy seperti zico? Itulah yang dinamakan cinta.
Banyak sekali laki laki yang mengajak Valerin untuk menjadi pacarnya, tapi Valerin menolak semua laki laki tajir dan tampan itu, dia hanya memilih Zico untuk menjadi pasangannya.
Menurut Valerin, Zico adalah sosok laki laki yang baik, perhatian dan segalanya yg tidak dimiliki laki² lain, walaupun Zico adalah brandalan, tapi tidak dimata Valerin, dimata Valerin Zico adalah laki laki yang sangat menghargai wanita, Valerin yakin sekali dia akan bahagia jika ada Zico di hidupnya.
Panggilan sayang Valerin untuk Zico adalah king, kenapa king? karena Zico terkenal sebagai ketua geng yang berkuasa itu sebabnya Valerin memanggilnya King
Sedangkan panggilan sayang Zico untuk Valerin adalah Queen , kenapa Queen? karena Zico ingin jika dia menjadi Raja maka Valerin harus menjadi Ratu nya.
Soal adiknya
Muhamad Valeron adik Valerin satu satunya, ya, Valeron sangat menyayangi kaka nya itu, dia tidak segan untuk menghabisi siapapun yang menyakiti kaka nya baik secara fisik maupun hati, sekalipun itu kekasih Valerin.
Itu sebab nya Valeron sering sekali berseteru dengan Zico, karena Valeron yang tidak suka melihat sikap zico yang dingin, cuek, dan kadang membuat kaka nya menangis.
Valerin dan Valeron memiliki panggilan sayang yaitu Eyin dan Eyon, itu panggilan khusus mereka, tidak ada satupun orang yang boleh memakai nama itu untuk mereka.
Tapi di sela sela perasaan bahagia nya karena memiliki 2 laki laki yang sangat menyayanginya, Valerin dibuat bingung karena sikap zico dan valeron yang tidak pernah baik, selalu ada masalah diantara mereka
Apakah ini ada hubungan dengan masalalu nya? Tapi kenapa valerin tidak mengetahui ini semua? Karena selama ini valerin selalu ada di dekat mereka.
Apa masalalu mereka?
Kenapa dirahasiakan?
Suatu saat nanti, semuanya pasti akan terjawab.
^^
Mereka bersekolah di sekolah yang sama yaitu SMA Garuda.Valeron kelas 11 IPS 2
Valerin kelas 12 IPA 1
Zico kelas 12 IPS 3Ya, umur Valerin dan Valeron hanya terpaut 1 tahun, itulah yang membuat keduanya mempunyai ikatan kaka adik yang sangat kuat.
^^
yooo gaess ini dunia halu aku semoga suka yaww ^^
follow ig acu @miftaschz
Mifta Sachfira
4 Februari 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boyfriend & My Possesive Brother
Romance[COMPLETED] Sutan Diego Zico Muhamad Valeron Dasha Valerin Dasha Valerin wanita yang sangat beruntung karena memiliki 2 laki laki yang benar benar sayang padanya yaitu adiknya Muhamad Valeron dan kekasihnya Sutan Diego Zico. Tapi Valerin selalu...