3~ Tawuran.

1.2K 68 5
                                    

Perhatian, Mengandung kata kata kasar:)

^^

Hari minggu, hari dimana Valerin selalu menghabiskan waktu bersama keluarga nya, tapi tidak untuk hari ini, karena ayah dan ibu nya pergi ke Bogor untuk menghadiri acara pernikahan kerabatnya.

Seharusnya Valerin ikut dengan mereka, tapi ia memilih untuk tetap tinggal di Jakarta bersama Valeron, menemani adik nya itu.

"yon gaada niatan buat ajak jalan keluar apa?" tanya valerin sambil memindah channel televisi.

"tinggal jalan tuh keluar, ngapain ngajak²" jawab valeron dengan posisi kepala diatas paha valerin.

Valerin menghembuskan nafas kasar, adiknya itu sangat tidak peka, atau hanya ingin membuat dia naik darah karena saking kesalnya.

"tapi klo lo mau traktir gue, ayo deh st*rbucks"

"oke kali ini gue traktir, bosen gue dirumah terus" Valerin pasrah, karena memang dia sudah bosan di dalam rumah seharian .

Valeron beranjak dari tidurnya, memakai jaketnya dan mengambil kunci motor di kamarnya.

^^

Motor ninja sport berwarna biru itu melaju di bawah sinar matahari yang terik, hari ini cuaca cerah sangat mendukung semua orang untuk melakukan aktivitas mereka, termasuk Valeron dan Valerin.

"yon besok lo latihan sam-" ucapan valerin terhenti ketika melihat gerombolan laki-laki memakai jaket bertuliskan "Antraks" di pinggir jalan.

"lo nanya apa ka, ga denger gue" tanya valeron yang penasaran dengan apa yang ditanyakan valerin tadi.

"gajadi, nanti aja"

Valerin masih memikirkan gerombolan laki laki tadi, bukan karena ia takut, melainkan...

'itu kan geng nya zico, mau ngapain mereka? atau jangan jangan...' batin valerin.

^^

"lo mau pesen apa yon?"

"kaya biasanya aja" jawab valeron yang tetap fokus pada layar ponselnya.

Tanpa menjawab, Valerin langsung mengantre untuk memesan minuman.

Tidak perlu menunggu lama, karena memang antrian tidak terlalu ramai, valerin sudah membawa 1 gelas chocolate frappucino untuknya dan 1 gelas coffee frappucino untuk valeron.

"tadi di jalan lo kenapa berhenti ngomong?" tanya valeron tiba tiba.

"tadi gue liat ada anak geng nya zico, kira² mereka mau ngapain ya"

"paling kumpul biasa" jawab valeron enteng.

"apa jangan jangan mau tawuran?" tebak valerin.

"tawuran di jam segini? ck! gila aja"

"iya juga sih"

Valeron dan Valerin menghabiskan waktu 1 jam di st*rbucks, setelah itu mereka bergegas untuk pulang, sampai sesuatu terjadi di perjalanan pulang mereka.

Valeron menghentikan motornya secara mendadak ketika melihat banyak orang sedang tawuran di depannya, mereka membawa senjata tajam seperti Gir, Samurai, Celurit, Tombak bambu dan batu batu besar,mereka memakai masker yang menutupi seluruh wajah kecuali mata.

"yon kita puter balik ajaa, gue takutt" suara valerin bergetar.

Valeron segera memutar balikan motor nya dengan cepat, tapi sebelum mereka pergi, ada 4 orang yang menghadang mereka.

My Bad Boyfriend & My Possesive Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang