10~ Cari Masalah.

850 55 10
                                    

Pagi pagi buta valerin harus berangkat ke sekolah karena ada sesuatu yang harus ia kerjakan bersama dengan ketua osis, valerin tidak masuk dalam organisasi osis, tapi pengurus osis selalu saja meminta bantuannya untuk membujuk zico cs agar mengikuti kegiatan lomba antar sekolah.

Valerin tidak pergi bersama valeron, seperti yang kalian tau, valeron tidak bangun sepagi ini, jadi valerin harus menunggu angkutan umum.

"is lama banget si angkotnya" gerutu valerin yang sudah jenuh menunggu angkutan umum.

"heyy" sapa seorang pria yang menggunakan motor ninja hitam.

Valerin melihat orang yang menyapanya lalu membalas nya.

"lagi nunggu siapa?" tanya pria itu.

"oh lagi nunggu angkot ni" jawab valerin.

"jam segini ma angkot belum ada rin"

"lo tau nama gue?" tanya valerin bingung, bagaimana bisa dia mengenal valerin sedangkan valerin tidak mengenalnya.

"oh iya kita belum kenalan" ucap pria itu lalu turun dari motornya menghampiri valerin.

"nama gue Riza" ucao pria bernama Riza itu sambil mengulurkan tangannya.

"gue verin" valerin membalas uluran tangan riza.

"lo kenal gue dari mana? apa lo temennya valeron?" tanya valerin.

"i-iya gue temennya valeron, tapi kita beda sekolah" jawab riza, dan dibalas anggukan oleh valerin.

"oh pantes gue gapernah liat lo sama valeron" ucap valerin, riza hanya tersenyum.

"mau berangkat bareng gue? Kebetulan sekolah kita satu arah" tanya riza.

"hm boleh deh, daripada gue lama nunggu angkot ya kan"

Valerin langsung berangkat bersama riza yang katanya sekolahnya satu arah dengan sekolah valerin.

^^

"rin lo tadi berangkat sama siapa? ko gue belum pernah liat dia? " tanya anel.

"oh itu riza, katanya si temen valeron" jawab valerin.

"serius dia temen ade lo?" tanya anel antusias.

"emang kenapa sih?" tanya naza.

"ya gapapa sih, cakep aja gitu hehe" jawab anel cengengesan.

"yang bening bening aja lo tau" ledek naza.

"ih yauda si sirik aja lo" sewot anel.

"udah udah ih, bentar lagi pa wawan masuk" ucap valerin memisahkan pertengkaran kecil itu.

Valerin masih memikirkan orang yang tadi mengantarnya ke sekolah, karena dia belum pernah melihat Riza, bahkan dia baru ingat jika valeron tidak punya teman bernama Riza.

'nanti gue coba tanya veron deh' batin valerin.

^^

"hay ka verin, cari siapa?" tanya Mila teman sekelas valeron dan juga pacarnya dimas.

"hay mil, veron ada ga?" tanya valerin.

"ada kak, tuh dipojok, masuk aja"

"oke makasi ya"

Valerin masuk ke kelas valeron, menuju tempat yang tadi ditunjuk oleh Mila.

"hay kaka cantik" goda athallah.

"apaan si lo tha, kaka cantik gue ni" sewot marselino.

"diem lo dua curut" omel valerin.

"kenapa ka?" tanya valeron.

My Bad Boyfriend & My Possesive Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang