13~ Rapat Anthrax.

787 53 9
                                    

Seperti biasanya Anthrax akan mengadakan rapat setiap satu bulan sekali, rapat diadakan di markas Anthrax, tepatnya di samping rumah bang Irfan Bachdim (ketua anthrax angkatan pertama), walau sekarang Anthrax sudah beberapa kali berganti ketua geng tapi markas mereka tetap di tempat yang sama, markas mereka diberi nama 'Marlchos'.

Perlu diketahui bahwa Anthrax yang sekarang diketuai oleh Zico, lebih baik dari angkatan pertama sampai angkatan sebelum zico, karena Anthrax sekarang tidak suka mencari masalah jika tidak ada yang memulai duluan.

Hampir semua anggota Anthrax dari pertama sampai terakhir sudah berkumpul di Marlchos, hanya tinggal menunggu kedatangan witan dan sagara yang memang masih ada kegiatan di kampusnya.

"sagara sama witan belum dateng?" tanya lilipaly.

"belum bang, tapi udah dijalan kesini" jawab firza.

"kalo gitu kita tunggu mereka dulu, biar lengkap" ujar bachdim.

"siyap bang" jawab jawab zico.

Semua terhanyut dalam kegiatannya masing masing sambil menunggu kedatangan witan dan sagara.

"nah tuh yang ditunggu udah dateng" ucap firza saat melihat witan dan sagara masuk ke dalam markas.

"oke kita mulai" ucap bachdim.

Semua mematikan ponselnya dan fokus pada rapat, sebelumnya zico sudah meminta izin pada valerin, dia jujur ingin rapat bersama Anthrax tapi tidak bilang kalau membahas soal kejadian kemarin.

"awal tawuran kemarin karena apa?" tanya bachdim.

"kita gatau bang, tiba tiba Ranx ngirim kode perang" ucap zico.

"iya bang, makanya kita langsung siap buat ngadepin mereka" timpal brylian.

Bachdim mengangguk, mencoba mencerna penjelasan mereka.

"sebelumnya kalian ada masalah apa sama eze?" tanya nadeo -ketua Anthrax angkatan kedua-

"ga ada bang, kita gapernah sama sekali ngusik mereka setelah kejadian tiga tahun lalu" jawab rendy.

"lo ga coba tanya Gonzales bang?" tanya nadeo pada bachdim.

Kalian masi ingat Gonzales kan? ketua Ranx angkatan pertama.

"gue udah coba tanya, dia bilang gatau apa apa soal ini" jawab bachdim.

"kenapa dia bisa gatau, apa dia udah ga ngurus geng itu?" tanya lilipaly.

"dia udah ga terlalu fokus sama ranx" jawab bachdim.

"apa ada yang Ranx incer sekarang?" tanya nadeo pada zico.

"pacar gue bang" jawab zico pelan.

Nadeo terkejut dengan jawaban zico, bukan karena yang diincer hanya lah seorang perempuan yang notaben nya pacar zico, tapi perempuan itu valerin.

Sepupu Nadeo.

"lo serius?" tanya nadeo.

"iya bang"

My Bad Boyfriend & My Possesive Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang