44~ Gelang Couple.

688 43 7
                                    

Sudah tiga hari berlalu setelah valerin keluar dari rumah sakit, dan hari ini adalah hati minggu, valerin sangat bosan tapi dia masih belum boleh pergi keluar oleh mamah dan papah nya, perban dikepalanya sudah dilepas sehari yang lalu, hanya saja kakinya masih sedikit sakit, sehingga berjalan pun masih sangat pelan dan hati hati.

Valerin saat ini hanya menonton film kartun kesukaannya sejak kecil yaitu 'Captain Tsubasa' yang kebetulan hari ini diputar kembali, sambil sesekali mengecek ponselnya, menunggu jawaban pesan dari zico, valerin tadi mengirim pesan pada zico meminta untuk menemaninya hari ini, karena valeron ada rencana untuk main dengan athallah, tapi valerin tau jika minggu pagi zico pasti rapat dengan Anthrax.

"ih zico ga bales bales deh" gerutu valerin sambil melempar ponsel nya pelan di atas kasur.

"telpon aja kali ya?" valerin mengambil ponselnya kembali dan mencari kontak zico.

"eh jangan deh, nanti gue malah ganggu lagi" valerin mengurungkan niatnya dan menaruh ponselnya kembali.

ceklek....

Valerin melihat ke arah pintu kamarnya yang terbuka dan menampilkan sosok valeron disana dengan membawa segelas susu ditangannya.

"wihh asik, baik banget bawain gue susu" ucap valerin girang sambil menyodorkan tangannya meminta susu tersebut dari valeron.

"ge-er, orang ini punya gue"

Tanpa rasa bersalah valeron meneguk susu itu lalu duduk disamping valerin.

"ih jahat banget" valerin memukul pundak valeron yang sedang minum sampai susunya sedikit tumpah ke kaos hitam valeron.

"tumpah anjir"

"bodo"

Tring!

Sebuah notif pesan masuk kedalam ponsel valerin, valerin segera membukanya dan melihat nama pengirim pesan itu.

•••••••••••••••••••••

MyKing👑

|maaf baru kelar rapat

|ada apa?

Valerin tersenyum, akhirnya zico selesai rapat dan membalas pesannya juga, valerin segera membalas pesan dari zico.

••••••••••••••••••••••••

MyKing👑

sibuk ga?|

|engga
|kenapa? aku kesana?

Zico sangat peka!

•••••••••••••••••••••••••

MyKing👑

peka banget deh😘|
kesini ya co? aku bosen dirumah|

|oke sayang
|tunggu, aku berangkat sekarang

oke hati hati ya 💛|
(read)


Valerin tersenyum senang, sedangkan valeron yang disampingnya melihatnya aneh.

"napa lo senyum senyum?" tanya valeron.

My Bad Boyfriend & My Possesive Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang