Setelah kejadian tawuran itu, valerin masih sedikit trauma, pikirannya masih pada kejadian kemarin, badannya sangat lemas, dan kemungkinan dia tidak masuk sekolah hari ini.
"badan lo panas ka" ucap valeron saat menempelkan tangannya di dahi valerin.
Valerin hanya diam.
"hari ini lo gausah masuk aja, nanti gue yang izinin ke kelas lo"
"tapi gue pen-"
"ga ada penolakan, lo harus istirahat" potong valeron, sifat posessive valeron akan keluar lima kali lipat jika valerin sedang sakit.
Valerin mengangguk, memang saat ini dia butuh istirahat.
"tapi- lo gasekolah juga?" tanya valerin bingung melihat adiknya yang tidak memakai seragam.
"kalo gue sekolah siapa yang jaga lo?"
"gue bisa sendiri, lo sekolah aja, jangan suka bolos deh"
"hm oke" valeron bersiap memakai seragam nya dan pergi ke sekolah.
^^
Zico pagi pagi sudah berada di depan kelas Valerin, tapi naas nya sampai bell berbunyi Valerin belum datang, 'ah mungkin valerin telat' pikirnya, akhirnya zico memutuskan untuk kembali ke kelasnya,
"lo dari mana co?" tanya rendy pada zico yang baru masuk ke dalam kelas.
"paling juga dari kelas pujaan hatinya" saut beckham.
"ih tau tau aja lo tam" balas dewa tiba tiba.
"tau dong, etam gitu lhoo" bangga etam.
"apaan si kalian gue nanya ke zico juga" kesal rendy pada dua sahabatnya yang selalu nyamber itu.
"dari mana co?" kali ini brylian yang bertanya.
"kelas verin" jawab zico lalu mengambil posisi duduk samping brylian.
"tu kan bener kata etam" ucap beckham girang, merasa dirinya seperti cenayang.
"tapi ko abis dari kelas pacar malah lemes, biasanya girang" ucap rendy heran.
"dia gamasuk" jawab zico singkat.
"kenapa? sakit? dia ngabarin lo? atau dia pergi sama keluarga nya?" tanya dewa berturut turut.
"set dah lu nanya satu satu napa wok" ucap brylian yang kaget dengan banyak pertanyaan dari dewa.
"tapi kalo pergi, engga deh, soalnya tadi gue liat ade nya" ucap rendy.
"valeron maksud lo?" tanya beckham.
"ya ade dia siapa lagi si, kan cuma satu doang" kesal brylian.
"oiya deng" beckham hanya nyengir kuda.
Zico masih terdiam, memikirkan apa yang terjadi pada valerin, mengecek ponsel nya, mencoba mengetik sesuatu, dan mengirimnya pada kontak bertuliskan 'MyQueen👑', sayangnya pesan yang dikirimkan hanya ceklist 1 abu abu.
^^
Jam istirahat adalah waktu yang ditunggu oleh semua murid, tak terkecuali zico dan teman temannya yang sudah bosan mendengarkan guru bahasa inggris yang banyak bicara di dalam kelas.
"njirr bosen banget gue dengerin tu guru ngomong" ucap beckham yang sedari tadi menahan kekesalannya.
"mending pake bahasa indonesia, inggris terosss" saut dewa yang tidak kalah kesal.
"lo aja yang ga ngerti wok" ucap rendy yang berjalan dibelakang mereka.
"emang lu ngerti ren?" tanya beckham.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boyfriend & My Possesive Brother
Romance[COMPLETED] Sutan Diego Zico Muhamad Valeron Dasha Valerin Dasha Valerin wanita yang sangat beruntung karena memiliki 2 laki laki yang benar benar sayang padanya yaitu adiknya Muhamad Valeron dan kekasihnya Sutan Diego Zico. Tapi Valerin selalu...