45~ New Member.

657 48 9
                                    

Akhirnya waktu yang ditunggu valerin tiba, hari ini dia bersekolah, ia senang kembali ke sekolah, karena ia sangat bosan selalu berada dirumah semenjak kecelakaan itu.

"akhirnya verin sekolaa!" teriak naza heboh sambil memeluk valerin.

"aahh gue kangen banget sama lo" anel juga ikut memeluk verin.

"gue juga kangen sama kalian" valerin membalas pelukan kedua sahabatnya dengan erat.

"sepi banget kelas gaada lo" ucap anel sambil melepaskan pelukannya.

"sepi atau gaada yang ngasi tau pr?" sindir naza.

"ah lo mah buka kartu"

"lo kan kemaren kalang kabut nanyain pr ke gue"

Valerin tertawa melihat ekspresi kedua sahabatnya itu.

"udah ayo duduk, gue pegel" ajak valerin.

"lo tau ga si kemaren si dino di hukum gara gara mecahin jendela" anel bercerita tentang kejadian disekolah saat valerin tidak masuk sekolah.

"terus si nana ama adam udah pacaran lho, dia jadian kemarin" timpal naza.

"gue gamasuk berapa tahun sih? ko ketinggalan banyak cerita" valerin memasang muka sedihnya.

Serasa sudah satu tahun dia tidak masuk, sudah banyak kejadian dikelasnya, padahal valerin tidak masuk sekolah hanya satu minggu.

"nanti gue ceritain semuanya deh"

"oke ya? awas lo"

^^

"eh ron gimana kalo kita gabung ke Anthrax?" ucap athallah sambil menaikan kakinya ke atas kursinya.

"iya tu, kemaren kan kita nunjukin kalo kita punya bakat" timpal marselino.

"kalo tawuran lo mau ikut?" tanya valeron dingin.

"ikut lah, kan sesuai semboyan, bertarung sampai mati" athallah berdiri sambil mengangkat tangannya hormat.

"dih ga hormat gitu anjir" marselino menendang kaki athallah.

"sakit njir"

"lemah lo!" hardik marselino.

"lo gue tendang sini"

"mauan lo"

Athallah hanya memutar bola matanya malas, dan langsung melihat ke arah valeron.

"gimana yon? ikut?" tanya athallah memastikan.

"yauda, gue ngikut aja" ucap valeron tanpa menatap athallah ataupun marselino.

Athallah dan marselino langsung menatap ke arah valeron dengan tatapan yang tidak meyakinkan, apa benar yang mereka dengar? seorang valeron sudah bisa di bujuk agar ikut dalam geng Anthrax?

"serius lo mau ikut?" tanya athallah.

Valeron hanya berdehem.

"serius ron?" tanya marselino.

Valeron mengangguk.

"yang bener lo" ucap athallah dan marselino bersamaan.

"sekali lagi lo berdua nanya, gue gajadi" ucap valeron langsung bangkit keluar kelas.

"woy! mau kemana lo!" teriak marselino.

"daftar Anthrax!" teriak valeron.

"tunggu anjir!"

^^

"co, serius bang nadeo bilang kalo valeron cees boleh gabung Anthrax?" tanya beckham penasaran.

"iya" jawab zico singkat.

"kenapa gitu?" tanya dewa.

"mereka udah bantu kita cari tau pelaku terror kemaren, jadi bang bachdim mau mereka masuk Anthrax" jelas brylian.

Beckham mengangguk sambil mencerna penjelasan brylian.

"tapi lo ga masalah kalo valeron masuk Anthrax, co?" rendy melirik zico yang sedang memainkan rambutnya.

"semuanya udah mau selesai" ucap zico pelan.

Semuanya langsung melihat kearah zico dengan ekspresi penasaran.

"maksudnya? lo sama valeron udah tau siapa pelaku ya-"

Brylian menghentikan ucapannya ketika valeron, athallah dan marselino masuk ke kelas mereka.

"ngapain?" tanya dewa pada valeron.

Valeron mengeluarkan tiga lembar surat dari saku celananya dan menaruhnya didepan zico.

"gue, athallah, sama marsel" ucap valeron singkat.

Zico melihat kertas itu dan membacanya dengan teliti, zico tau itu adalah kertas daftar anggota Anthrax, dan mungkin valeron mendapatkannya dari nadeo, hanya tinggal menunggu persetujuan dari zico saja.

"lo serius?" tanya zico singkat.

Valeron hanya mengangguk.

"bang kita bakal baku hantam bareng" athallah dan beckham ber high five.

"yoi bro!"

"gasabar ni gue mau baku hantam" ucap marselino.

"kita bakal satu team bro" rendy merangkul marselino.

"lo yakin gue setujuin ini?" zico tersenyum remeh.

"gausah pake lama, gue gapunya banyak waktu buat ngomong sama lo" ucap valeron datar.

"santai, lo bertiga gue terima" zico menepuk pundak valeron.

Valeron menyeringai.

"kita pecahin teka teki ini secepatnya"

^^

Anggota baru Anthrax ni gaiss kenalinnn wkwk

Maaf ya aku up nya lama, soalnya bsok aku PTS :) mungkin selama seminggu kaya gini, tapi diusahakan setiap hari UP kok untuk kalian😘

Jangan bosen nunggu yaw! 💞

Mifta Sachfira

My Bad Boyfriend & My Possesive Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang