Pagi ini Lisa datang ke kampus dengan model rambut baru. Poni yang biasa menutupi seluruh kening, sekarang berubah. Modelnya jadi poni miring, memperlihatkan keningnya, dan membuat auranya berubah. Hari pertama di awal semester, Lisa sudah bikin kehebohan.
"Mon maap, kakaknya bersinar banget ini." Puji Jungwoo, juniornya di BEM.
Lisa cuma ketawa, bikin Jungwoo pusing. "Kak, aku sering ngeledek jidat kakak. Tapi ternyata kalau dibuka gini jidatnya, aku gak kuat. Tutup aja lah kak."
"Apaan sih, Wu, lebay kamu." Lisa masih ketawa geli. Jungwoo cuma bisa megang dadanya, deg-degan sendiri. "Dah ya, aku mau ke kelas."
Hari pertama, jadwal Lisa adalah kelas umum angkatan di auditorium. Lisa jalan bareng Eunha sama Jihyo. Biasanya mereka dipanggil geng poni. Hanya, hari ini poni mereka disingkap sedikit, memperlihatkan kening. "Ini poninya pasti aneh, Ha. Aku dari tadi diliatin mulu." Bisik Lisa pada Eunha.
Jihyo mengibas rambut sebahunya. "Gak gitu, Sa. Kecantikan kita naik drastis, makanya pada pangling." Abis itu Jihyo melambaikan tangan ke pacarnya, Daniel.
"Yuk, ke situ. Udah di-tag sama Daniel." Katanya sambil menarik tangan Lisa--yang sedang melingkarkan tangannya di lengan Eunha.
Daniel duduk bareng Younghoon dan Hyunjae. Jihyo menoleh, menatap dua laki-laki yang sering diomongin teman-temannya. Terutama, Lisa. Iseng, Jihyo menatap Lisa yang kini menundul dengan wajah memerah. Eunha sudah tukar pandangan, ikut meledek.
"Hoon, sebelah lo kosong?" Tanya Jihyo dan Younghoon mengangguk.
Dengan cepat Eunha langsung mendorong Lisa ke samping Younghoon. Posisi duduk mereka, Daniel-Jihyo, Eunha-Hyunjae, dan Younghoon-Lisa. "Hoon, ada yang beda ga dari Lisa?" Daniel ikut bertanya. Dari Jihyo dia tahu kalau Lisa suka sama Younghoon.
Refleks, Lisa mendongak. Ingin tahu pendapat Younghoon. Ke duanya saling bertatapan, tentu Lisa yang pertama mengalihkan pandangannya. Wajahnya memerah lagi. "Sama aja." Jawab Younghoon jujur.
Lisa langsung menaruh wajahnya di atas meja. 'Kan, pasti Younghoon merasa biasa aja. Harusnya Lisa gak ganti gaya rambut. Younghoon melirik, menyandarkan pipinya di atas punggung tangan.
"Sama-sama cantik."
Lisa menoleh, langsung bertemu tatap dengan Younghoon. Kali ini wajahnya memerah hingga leher dan telinga.
the way people keep saying: i dont like/stan blackpink but really falling for lisa make me cry. like, she really loved by peoples.
gimana ya, gue tau dari awal dia emg bias sejuta umat, cuma tau jg lah kalian gmn di awal debut susah bgt ngeliat anak ini. bahkan saat baru debut denger dia ngomong aja tuh susah bgt gais.
dan pas dia ganti gaya rambut, gue pengen nangis dong. little by little, dia makin percaya diri and im so proud.
huhu paham gaa sihh 😭😭😭
-amel
KAMU SEDANG MEMBACA
potion
Fanfictionits not a love potion. •• book iv of lisa's blackpink oneshot.