Hari ini Ryujin ngide mau bikin bubur kacang hijau. Mengikuti resep mamanya, kalau mau masak kacang hijaunya direndam dulu. Direndamlah itu kacang, ditinggal semalaman.
Keesokan harinya...
Lisa baru selesai maskeran di kamar. Niatnya mau ngambil roti, laper dia. "INI SIAPA YANG LAGI PERCOBAAN TOGE?" Teriaknya saat melihat baskom berisi toge.
Ryujin sama Haechan tatap-tatapan, heran. "ENGGAK ADA KOK. AKU GAK PUNYA TUGAS TOGE." Balas Haechan.
Ryujin ngangguk. "SAMA!"
Dibawalah itu baskom ke meja tengah. "Ini apaan sih? Mau nanem toge?"
"HAH? KACANG IJO AKU!" Ryujin histeris. "AKU MAU BIKIN BUBUR KACANG IJO KENAPA JADI TOGEE?"
Haechan udah ketawa geli. Lucas sama Chanyeol yang baru selesai lari menghampiri. Lucas bingung. "Bocah mana yang lagi percobaan toge?"
"Si bodoh ini mo bikin bubur kacang ijo jadi sayur toge." Jelas Haechan.
Ryujin diketawain akhirnya. Malu. Ini kenapa jadi toge sih?
"BUNDA ABIS INI LAUKNYA DIPAKEIN TOGE AJA NIH. AKU ABIS BUDIDAYA." Teriak Ryujin pada Bunda yang baru turun.
Bunda menghampiri, "serius ini?"
"Liat Bun, niatnya mo bikin bubur kacang ijo katanya." Chanyeol nunjuk toge di dalam baskom.
Bunda ketawa. "Hoh mau bikin bubur kacang ijo? Bunda kira emang lagi eksperimen aja."
"AAAA MALOOO."
Budidaya toge
-amel
KAMU SEDANG MEMBACA
potion
Fanfictionits not a love potion. •• book iv of lisa's blackpink oneshot.