"Masak apa ni?" Tanya Lisa pada Jaehyun. Kepalanya ia sandarkan di bahu suaminya sementara tangannya melingkar di pinggang Jaehyun.
Suaminya menoleh, menyuap satu sendok kuah kare. "Nyoba bikin kare pake resepnya Yuta. Cobain deh, kurang apa?"
Lisa mencicip kemudian matanya melebar, gemas. "Kurang nasi! Enak banget."
Jaehyun tersenyum, mengusap kepala Lisa lembut. "Kamu udah selesai buat proposal acaranya?"
"Udah, nih. Untung lebih cepat deh dan aku udah konfirmasi via email juga." Lisa mengeluarkan alat makan untuk mereka sementara Jaehyun menyendok nasi. "Pundak sama leher aku sakit banget."
"Nanti aku pijitin ya." Kata Jaehyun sambil mengecup puncak kepala Lisa.
Umur pernikahan mereka kini empat belas bulan, masih hangat. Berbeda dengan pasangan tetangga sebelah, Yuta dan Jisoo. Umur pernikahan tetangga mereka sembilan tahun.
"Yut, laper Yut." Kata Jisoo sambil menguyah popcorn. Di atas karpet Yuta bermain bersama Shota—anak mereka yang berumur lima.
"Pesen aja sih." Ucap Yuta, cuek.
Jisoo mendecih, "Mau kare. Minta ke Jaehyun gih. 'Kan kemaren kamu ngasih bumbu kare ke mereka."
Yuta mendengus, "borok sikutan ya. Udah dikasih masa diminta."
Decihan keluar dari bibir Jisoo. "Ya 'kan diminta dengan bentuk berbeda. Biarin aja nanti adiknya Shota ngeces. Salahin Papa kamu ya."
Yuta langsung menoleh sampai tulang lehernya berbunyi. "Hah? Adik?"
Jisoo nyengir sambil mengusap perutnya. "Iya, makanya minta kare ke Jaehyun sana."
Yuta berdiri, diam. Kepalanya ingin memeluk Jisoo, tetapi ingin memenuhi permintaan istrinya juga. "Kare, Yuta. Aku mau kare."
Sambil menahan tawa bahagia, Yuta melangkah keluar rumah. Sementara Shota memeluk Jisoo. "Shota punya adik?"
Jisoo mengangguk. "Iya. Nanti kita jagain Adik bareng ya?"
Tak lama Yuta kembali dengan sepiring kare dan memeluk Jisoo. Untung karenya gak tumpah.
Daripada keluar rumah mending baca updatean aku 'kan?
GAK DENG BUSENG PEDE BET GUE
Aku akan rajin update buat menghibur kalian! Hehe
Cuci tangan hayo!
-amel
KAMU SEDANG MEMBACA
potion
Fanfictionits not a love potion. •• book iv of lisa's blackpink oneshot.