"Panggilan sayang." Baca Lisa sambil tiduran di paha Yoongi. "Kak, pilih ya. Mau aku panggil honey, bunny, sweety, baby, sayang, atau seyeng?"
Yoongi yang lagi sibuk menyelesaikan tugasnya tak menjawab. "Honey? Basi. Bunny? Lah panggilan si Jungkook itu mah. Gak suka! Sweety? Nanti disangka pacaran sama pempers! Baby? Lagunya JB ah males. Sayang? Biasa banget gak sih, kak? Seyeng tar dikira Kak bukan pacar aku lagi."
Seperti biasa, Lisa akan melakukan tanya-jawab sendiri. "Apa ya, enaknya? Kak, suka yang ma-"
Yoongi menunduk, membungkam bibir Lisa dengan kecupan dan kembali melanjutkan pekerjaannya. Wajah Lisa memerah dengan sempurna. Kakinya bergerak, menendang udara dengan teriakan tertahan. Dengan segera ia duduk dan memeluk leher Yoongi. "I love youuu!" Katanya sambil mengecup pipi Yoongi dan setelahnya menyandarkan kepala di bahu Yoongi.
Yoongi melirik sekilas dan menepuk puncak kepala Lisa. "Jadi, kakak suka dipanggil yang mana?"
"Baby." Balas Yoongi, menoleh dan menatap Lisa lurus. Wajahnya kembali memerah. "Oke, baby." Lisa setuju sambil menyandarkan kening di bahu Yoongi.
"I love you." Ungkapnya sekali lagi sambil melingkari pinggang Yoongi.
"Yeah, me too." Bisik Yoongi, cukup untuk Lisa dengar.
Perbedaan update hari ini dah malam jumat....
-amel
KAMU SEDANG MEMBACA
potion
أدب الهواةits not a love potion. •• book iv of lisa's blackpink oneshot.