Bisnis perjodohan Lisa berjalan lancar. Kenalannya banyak, segalanya berjalan lancar. Sampai ia bertemu Ahn Hyo-seop. Dalam hati, Lisa hanya bisa mencaci maki. Kakak ini saudara kembarnya Nam Jaehyuk. Nama keluarganya berbeda sebab orangtua mereka bercerai.
"Long time no see, kak." Buka Lisa dengan senyum ramah, meski dalam hati panik minta ampun.
Ini ada hubungannya dengan masa lalu. Kak Hyo-seop adalah first crush Lisa. Bisnis ini tidak aman saat harus melayani masa lalu.
"Yep." Balas Hyo-seop sambil tersenyum.
Jantung Lisa berdebar lebih cepat. Ah, masa lalu. First crush, sialan. Maki Lisa dalam hati.
"Oke, langsung aja ya Kak. Subjeknya?" Tanya Lisa dalam mode bisnis.
Hyo-seop memiringkan kepalanya, bingung. "Subjek? Maksudnya?"
Lisa ikut bingung, tapi segera tersenyum. "Subjek yang mau kakak deketin."
Wajah bingung Hyo-seop bikin Lisa geregetan. "Aku makcomblang lho, kak. Kita ketemu biar kakak bisa deketin cewek yang kakak suka 'kan?"
"Eh?" Hyo-seop menggaruk keningnya, kemudian menepuk tangan. "Ah, gini. Aku baru tau kamu makcomblang. Aku ke sini emang bener sih mau deketin cewek, tapi bukan berarti mau minta kamu bantuin. Bagus juga sih tapi kalau kamu bantuin."
Kepala Lisa malah pusing sekarang. "Bentar. Jadi, ke sini bukan karena bisnis?"
Wajah polos Hyo-seop bikin Lisa paham. Ia sudah salah kaprah. Gadis itu menutup wajahnya, malu. Hyo-seop terkekeh. Lisa menghela napas, menenangkan diri. "Oke. Intinya kakak ke sini mau deketin cewek. Aku bisa bantu, tapi aku harus tau dulu siapa ceweknya."
Ke duanya saling bertatapan. Hyo-seop menggerakkan manik matanya, ke atas-bawah sambil mengusap keningnya. "Kamu."
"Hah?"
Hyo-seop menutup wajahnya yang merah. "Ceweknya itu kamu, Lisa."
Gantian, Lisa yang menutupi wajahnya dengan tisu.
Kak Hyo-seop
Kak Jaehyuk
Haha
-amel