🍷ngapain sih?

4.5K 756 25
                                    

"Ngapain sih pake acara banting hape segala? Terus beli lagi? Biar apaan?" Oceh Lisa saat masuk ke dalam mobil Jungkook.

"Biar keliatan punya duit? Apa biar keliatan apaan sih? Gak paham gue." Lanjut Lisa, kesal. Di tasnya ada bangkai ponsel Jungkook.

Sementara si pemilik belum mau menjawab. Hingga pertengahan jalan, Jungkook akhirnya membuka mulut. "Biar lo percaya kalo gue cuma mau deket sama lo. Biar lo percaya kalo gue serius ngajak pacaran."

Kepala Lisa makin sakit sekarang. "Gak gitu lah caranya. Ada cara lain."

Jungkook menyandarkan tangannya di kaca mobil, menatap lurus ke jalanan. "Cara paling cepet ya gitu. Selama ini gue deketin pake banyak cara gak mempan. Alasan lo bilang gue bercanda padahal gue serius."

Lisa yang sekarang diam. Mau jawab, takut salah. Sebenarnya ada sedikit rasa bersalah dalam dirinya. "Terus gue harus gimana? Mau dateng ke rumah lo nanti lo marah."

Lisa menghela napas. "Terus kenapa hapenya dirusak?" Ulang perempuan itu.

Jungkook menatap Lisa, kebetulan sedang lampu merah. "Jaminan kalau cuma lo yang sekarang gue deketin. Di hape baru nanti cuma ada kontak lo sama keluarga doang."

Lisa malah tertawa. "Gak usahlah. Ngapain? Gue gak seposesif itu kok."

"Jadi, udah percaya?" Tanya Jungkook.

"Iya percaya. Dah jangan rusak barang lagi."

Setelah itu Jungkook nyengir. "Sebenernya hape itu juga udah rusak sih, Lis."

"KAN! PASTI ADA ALASAN LAIN!" Teriak Lisa, tak terima dibohongi.

"He he, tapi beneran kok. Gue gak bakal ngehubungin cewek lain, apalagi yang punya niat deket sama gue." Kata Jungkook.

Ke duanya sudah sampai di salah satu pusat perbelanjaan. "Kenapa sih lo suka sama gue?" Heran Lisa karena Jungkook tuh selalu bilang suka.

"Emang perlu alasan ya?" Balas Jungkook, menatap Lisa lurus. "Gue suka lo ya karena itu lo. You are you and I am me. Sesimpel itu."

Lisa masih belum paham kenapa Jungkook menyukainya, tetapi mungkin lelaki ini tak hanya main-main. "Hh, fine."

"Apanya?" Jungkook tak paham.

Lisa mengulurkan tangannya. "Gue terima sebagai calon pacar."

Pelukan Jungkook datang secara cepat membuat Lisa memukul punggungnya. "CALON! BARU CALON!"

Jungkook tak peduli. Malah memeluk Lisa semakin erat.

 Malah memeluk Lisa semakin erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🙈
-amel

potionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang