🍷 nerve-wracking

4.4K 814 51
                                    

Lisa dengan sengaja batuk sebab atmosfer di sekitarnya saat ini sangat tidak nyaman. Bisa-bisanya Lisa duduk satu meja dengan tiga mantannya saat SMA. Memang harusnya Lisa tidak datang je reunian ini.

"Minum." Kata Jungkook yang berada di samping kirinya. Nama lengkapnya Jeon Jungkook, pacar Lisa saat kelas 10. Durasi pacaran satu semester.

"Makasih." Kata Lisa, tangannya terulur untuk meraih gelas yang ditawarkan Jungkook.

Di depannya, Jung Jaehyun tersenyum manis. Ini mantan Lisa setelah Jaehyun. Durasi pacaran sampai pertengahan semester 2 kelas 11. "Gak usah gugup sih, santai aja. Gak bakal digigit."

"Ha ha ha." Balas Lisa. Matanya mencari Jihyo dan Yuju, namun tak ditemukan. Roséanne sudah jelas tidak bisa hadir karena masih di Australia. Lisa ingin minta tolong, ingin kabur, namun tak ada yang ia kenal. Matanya malah bertemu tatap dengan Kim Younghoon. Pacarnya setelah Jaehyun. Mereka bertahan sampai semester tiga di perguruan tinggi.

"Nyari siapa sih?" Tanya Younghoon.

"Jihyo sama Yuju." Balas Lisa kemudian menunduk.

Entah kenapa kalau sama Younghoon, seakan ada aura bahwa ia harus mendengarkan ucapan lelaki itu. Sama Younghoon doang Lisa sampai berpikir tentang masa depan yang lebih serius.

"Dulu kita kenapa putus ya, Lis?" Pertanyaan itu keluar dari bibir Jungkook.

Lisa langsung mendengus. "Wah gila. Ya, gara-gara lo deket sama kakak kelas lah. Diajak jalan mauan aja, gak pernah nolak."

Jungkook ketawa, tanpa rasa bersalah. "Ya namanya bantuin orang."

Lisa memurar manik matanya dan Jaehyun menyahut. "Kalau sama gue malah karena selalu nolak jalan sama lo ya?"

"Ya karena lo juga sibuk OSIS dan segala les, Jae." Balas Lisa, nadanya lebih rendah dan suaranya pelan.

Jaehyun hanya tersenyum dan melirik ke Younghoon. "Kalau sama Younghoon?"

Lisa tak menjawab. Perempuan itu langsung berdiri karena sudah mendapati Yuju dan Jihyo. "Duluan ya! Bye!"

Younghoon tak menjawab pertanyaan Jaehyun atau rasa penasaran Jungkook. Tak ada yang tahu alasan keduanya putus. Hanya mereka berdua yang kemudian memutar untuk berakhir di sana.

"Tapi lucunya kita malah jadi sering main ya?" Ujar Jungkook, mencairkan suasana.

Jaehyun tertawa. "Kumpulan mantan yang jadi sahabat."

Younghoon hanya tersenyum. Dari tempatnya ia bertukar tatap dengan Lisa, namun dengan cepat diputus oleh si perempuan. Di matanya, bahkan meski sepuluh tahun berlalu, Lisa masih sama cantik dan menawan. Mungkin ia belum sepenuhnya berpindah atau hanya tak ingin.

 Mungkin ia belum sepenuhnya berpindah atau hanya tak ingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ha ha ha
-amel

potionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang