Namanya Kim Younghoon. Kerjaannya tiap ada pelajaran bahasa Inggris selalu datang ke kelas 1-1 untuk meminjam kamus. Minjemnya ke Lisa yang duduk di samping Hyunjae. Padahal Hyunjae temennya Younghoon dari SD, tapi dia tahu kalau Hyunjae gak akan bawa kamus.
"Berasa di tempat les ye, Hun. Seminggu dua kali ke sini." Ledek Jungkook pada Younghoon.
Younghoon cuma mendecih, sebal. Ia melangkah ke meja Lisa. "Misi, mau minjem kamus." Katanya sambil mengetuk meja gadis itu.
Lisa mengangguk dan merogoh mejanya untuk mengambil kamus. "Ini." Katanya kemudian mengeluarkan muffin dari tasnya. "Sama ini buat Younghoon juga. Kemarin gue bikin kebanyakan."
Younghoon mengangguk. "Makasih. Istirahat nanti gue balikin." Kemudian Younghoon keluar kelas.
Mingyu yang baru kembali dari kamar mandi melirik ke Younghoon sambil berjalan ke tempatnya. Ia meraih sebatang lidi-lidian sambil melirik keluar jendela. "Si Younghoon tuh 'kan bisa pinjem kamus ke gue yak. Kenapa minjemnya ke Lisa mulu?" Tanyanya heran.
June langsung menggelengkan kepala, tak menyangka dengan pertanyaan Mingyu. Ia merangkul temannya, ramah. "Kawanku, itu namanya strategi."
"Strategi apaan dah?" Balas Mingyu masih belum paham.
"PDKT lah." Jawab Jungkook sambil main hape.
Lisa sendiri hanya melirik. Bohong kalau dia tak mendengar. Hanya, tak mau berharap saja.
Hyunjae balas menatap Lisa sambil mengetuk punggung lengannya dengan telunjuk. "Younghoon anak baik."
Mendengar itu membuat Lisa tertawa dan mengacak rambut Hyunjae. "Tau kok."
Lisa gak sebodoh itu untuk sadar kalau Younghoon lagi berusaha deketin dia. Hanya saja selama Younghoon belum jujur tentang perasaannya, Lisa akan terus mengikuti arus. Tentu bukan tidak berusaha. Toh muffin yang Lisa berikan ke Younghoon spesial. Bohong banget kalau Lisa bikin lebih karena punya Younghoon satu-satunya yang rasa cokelat dan paling sempurna. Kalau yang Lisa bagikan ke temannya sih produk gagal. Gak apa, tetap enak kok.
Younghoon abis dapet muffin
“Wadow wadow.”How can you not falling for him?
😭😭😭
-amel
KAMU SEDANG MEMBACA
potion
Fanfictionits not a love potion. •• book iv of lisa's blackpink oneshot.