Pertama kali Xukun bertemu Lisa itu saat mereka menjadi MC di acara beasiswa kampus. Xukun masih ingat hari itu Lisa pakai dress putih dan rambut digerai. Sudah pasti Lisa adalah bidadari.
"You must be angel." Kata Xukun saat kenalan.
Kepala Lisa miring, bingung mendengarnya. Xukun melanjutkan, "soalnya gak mungkin banget manusia kaya gini??? Too beautiful."
Lisa cuma ketawa.
Pertemuan selanjutnya di perpustakaan dan membawa keduanya makan bersama. Pertemuan-pertemuan selanjutnya disengaja oleh Xukun setelah mempelajari jadwal Lisa selama sebulan. Xukun lebih mirip pomerian di mata Lisa. Si anjing kecil berambut cokelat dan selalu berlari mengelilingi pemiliknya. Lisa hanya menganggap Xukun sebagai adik tingkat yang penuh semangat, meski beberapa kali ia merasakan jantung berdebar kencang.
Siapa yang tak berdebar saat diberi perhatian kecil? Karena untuk Lisa, perhatian kecil itu membuatnya merasa hangat. Kalau mereka hanya bisa bertemu beberapa menit, Xukun akan memberikan puding atau camilan manis lainnya. Kalau Lisa menolak pulang bersama, Xukun akan memberikan payung. Kalau Lisa inginnya sendiri, Xukun akan menunggu di jarak aman.
Lisa tahu bahwa Xukun menyukainya dan ia senang karena Xukun tak pernah memaksa. "Buat aku, gak perlu Kakak balas perasaan ini. Selama Kakak nyaman dan gak larang aku buat ketemu Kakak, itu udah cukup."
Dan bagaimana caranya Lisa tak jatuh cinta pada seseorang yang begitu memperhatikan dan menghargainya?
-amel
KAMU SEDANG MEMBACA
potion
Fanfictionits not a love potion. •• book iv of lisa's blackpink oneshot.