Charli XCX ft. Lizzo - Blame it On Your Love.
-
01 : 20 AM
Sowon perlahan menyesap aroma kopi yang baru saja ia buat. Ini sudah cangkir ke sekian yang ia nikmati. Ia tidak sedikitpun merasakan kantuk, bukan karena kopinya, tapi memang karena dari tadi ia tidak mengantuk.
Gadis Kim itu duduk di kursi counter dapur sambil menikmati kopinya. Ia hanya memikirkan beberapa hal random yang terlintas di kepalanya.
Hingga sepi dan sunyinya pecah akibat kedatangan gadis berponi yang masih memakai piyama berwarna hitam dengan motif strip putih."Haha, Sojung lagi Sojung lagi. Belum tidur kau?"
Sowon mengeluarkan smirk nya, "Unnie lagi unnie lagi. Kenapa sih diantara unnie yang lain, aku selalu bertemu denganmu di saat-saat seperti ini? Heuh." Dengus Sowon.
Lisa hanya tertawa sambil menghampiri counter dapur. Ia berjalan menghampiri mesin kopi dan bersiap meracik secangkir kopi untuknya.
"Ada apa lagi hum? Kau ini kenapa hidupmu tidak santai sekali sih? Banyak problematika yang kau hadapi, ck ck ck." Lisa menggeleng-gelengkan kepalanya sambil terkekeh kecil.
Sowon menatap kosong ke arah cangkir dan kopinya yang tinggal separuh kosong.
Lisa menuangkan air panas diatas V60 yang baru saja ia set sedemikian beserta bubuk kopi di atasnya.
"Loh unnie punya filter paper nya? Aku cari tidak ketemu ish." Sowon kembali mendengus ketika Lisa membuat kopi dengan V60, dan yang pasti harus menggunakan filter paper.
"Lah? Ada di lemari atas kok. Kau saja yang tidak lihat. Haha."
Sowon kembali lesu, ia bahkan menjatuhkan tubuh bagian atasnya di atas permukaan counter.
"Adik-adikmu itu, berisik sekali." Ucap Lisa, kopinya sudah siap dan ia ikut menemani Sowon menikmati secangkir kopi hangat di pagi buta. Di luar hujan lebat, membuat suasana dingin dan cocok untuk minum kopi, itu teruntuk Sowon dan Lisa seperti saat ini.
Tapi tidak untuk ke empat adiknya.
"Nde, mereka selalu berisik." Ucap Sowon disertai anggukan.
Lisa menyesap kopi dari pinggiran cangkirnya. "Aku tadi hanya lewat, dan mendengar paduan suara mereka. Gila sih, aku dan Jennie saja tidak berani seperti itu jika ada Jisoo unnie di rumah. Haha."
Sowon sebenarnya sudah terbiasa akan hal ini. Namun Lisa ada benarnya juga. Adiknya sudah di luar batas.
"Aku akan memarahi mereka nanti unnie." Ucap Sowon.
Lisa hanya menggeleng pelan, "Andwae, kau tahu kan bagaimana sifat adik-adikmu itu. Apalagi SinB, kau pasti akan di putar balik olehnya."
Sowon menegang, ucapan Lisa benar juga. Pasti SinB akan membalikkan pembahasan ke tema Sowon yang tidak pernah bercinta saat Sowon memarahinya.
"Menurutmu, diantara empat adikmu itu siapa yang paling berisik? Hum?" Tanya Lisa iseng.
Sowon menaikkan alis, ia sepertinya mulai tertarik dengan pembahasan mature ini.
"Umm.. coba tebak? Menurutmu siapa?" Tanya Sowon balik, ia mencoba have fun sebentar dengan Lisa di tengah malam.
Lisa terlihat berfikir, mempertimbangkan siapa yang paling berisik diantara mereka.
"Hm.. I guess.. Yerin and SinB?"
Sowon tersenyum sambil mengangguk, ia menatap remeh ke arah Lisa. "Mengapa kau memilih mereka huh?"
YOU ARE READING
Fingertip.
FanfictionYeojachingu in action. WONHA - SINRIN - YUMJI [COMPLETED] [ACTION] [GxG] [MATURE] @HeroesLegacy2020