[+] The End : D-Day

2.1K 136 46
                                    

One Direction - End Of The Day.

Hari ini, tepat di hari ulang tahun Sowon, 07 Desember, akhirnya keenam gadis yang kisahnya sejak awal kita ikuti resmi melangsungkan pernikahan. Dengan tamu yang seperti sebelum-sebelumnya, yakni anggota Kim agensi dan beberapa orang luar yang terhitung dekat dengan mereka turut hadir.

Sesuai plan awal, Sowon dan Eunha yang melakukan pemberkatan dan pengucapan janji di depan pendeta. Diikuti Yerin dan SinB, kemudian Yuju dan Umji. Di kursi paling depan, duduklah Taeyeon dan Jungkook disana. Disusul tim BP dan Eunwoo.

Ya, Eunwoo akhirnya bebas karena permintaan Eunha. Disamping mereka ada Namjoon, Jimin, Hoseok, Yoongi dan Jin. Dibelakang ada tim RV dan anak-anak.

Sowon tampak menawan dibalik balutan tuxedo berwarna hitam serta kemeja putih di dalamnya. Dengan rambut yang sengaja digerai, ia berhasil menarik perhatian seluruh orang di venue ini. Begitu pula dengan Yuju dan SinB yang mengenakan setelan senada.

Sementara Yerin, Eunha dan Umji memakai gaun putih yang nampak sederhana dan tidak terlalu glamour, namun tetap menampilkan aura cantik dari mereka.

Taeyeon dan Jungkook juga memakai pakaian senada yakni tuxedo berwarna putih dengan setelan kemeja senada di dalam. Ada aksen bunga mawar merah di dada kiri mereka.

Terimakasih untuk Jisoo dan antek-anteknya yang mempersiapkan ini semua. Bahkan Jisoo tidak lupa akan satu hal penting yang membuat suasana semakin mengharu, yakni menaruh dua pigura di depan altar dengan foto Taehyung dan Tiffany. Dihiasi rangkaian bunga yang sederhana namun terlihat cantik.

Tak hanya itu, dekorasi yang di urus oleh Jimin CS juga terlihat keren. Lighting, audio, dan seluruh dekorasi berhasil menawan dan menjamu mata para tamu.

Tak tanggung-tanggung, Jimin bahkan menyewa dua kamera Jimmy Jeep di ujung-ujung venue untuk mendokumentasikan moment ini. Sebuah drone dan satu set kemera lengkap untuk acara.

Setelah Sowon dan Eunha selesai berciuman. Kini pemberkatan SinB, Yerin, Yuju dan Umji dimulai. Mereka saling berhadapan, dan mengucap janji suci secara bergantian.

Somi dengan tenang membawa kotak cincin ketiga mempelai kita hari ini.

Pesta dua hari dua malam digelar begitu meriah oleh Taeyeon. Ia ingin hari ini diingat oleh semua orang sebagai hari paling bahagia di keluarga besar Kim.

SinB menatap lekat mata Yerin. Ia tak henti-hentinya tersenyum melihat sang kekasih yang kini sudah sah menjadi istrinya.

Perlahan bibir mereka mendekat dan saling mengecap. Menyalurkan rasa cinta dan kasih diantara riuh tepukan dan sorakan dari para tamu undangan pernikahan yang di gelar di halaman rumah tim G ini.

"Cek.. cek.."

Wendy sudah berada di atas panggung. Ia memakai tuxedo yang senada dengan tuxedo yang dikenakan Seulgi. Tim RV sengaja mendesain baju mereka senada di hari pernikahan Sowon dan adik-adiknya ini.

"Itu appa Minsuk.. tepuk tangan.. yeayy.." Joy membisikkan kata-kata pujian untuk sang appa pada Minsuk yang berada di pangkuannya. Ia juga menepuk-nepukkan kedua tangan putranya itu yang masih polos.

"Eum.. firstly, i want to say Congratulations for your wedding girls." Ucap Wendy, ia melirik pada Sowon dan adik-adiknya yang sibuk melihat dari tengah-tengah venue.

"Dan untuk hiburan sekaligus persembahanku pada kalian dan para tamu undangan. Aku akan menyanyikan sebuah lagu, yang berjudul..."

Wendy sedikit menjeda kalimatnya, melihat ekspresi penasaran dari seluruh tamu yang datang juga pengantinnya sendiri.

Fingertip.Where stories live. Discover now