First Mission

1.4K 143 5
                                    

GFRIEND - ECLIPSE.

Sowon tiba-tiba muncul di area kolam renang. Eunha terkejut setengah mati. Begitu pula dengan Yerin.

SinB? Of course dia hanya melanjutkan makan snack.

"Yerin, SinB, dipanggil Jisoo unnie ke atas." Ucap Sowon, dia berjalan mendekati ketiga adiknya itu. Tangannya mengambil snack sebungkus-bungkusnya dan memakannya santai.

"Cuma kita berdua?" Tanya SinB yang berdiri sambil membersihkan jari-jarinya dengan cara menjilat-jilati sisa bumbu snack yang menempel disana.

"Anni, kita semua. Kalian duluan saja. Yuju dan Umji sudah ada disana. Aku akan menyusul. Aku masih ada urusan, dengan kelinci nakal satu ini." Eunha menelan ludah melihat tatap tajam Sowon padanya.

Tak mau cari masalah, SinB dan Yerin membiarkan pasangan itu sendiri. Mereka berjalan keluar area kolam renang.

Sowon duduk di kursi yang tadinya di duduki Yerin. Tepatnya di samping Eunha.

"How to make me turn on huh?"

Eunha hanya menunduk. Ia tak berani menatap Sowon karena takut Sowon akan marah padanya.

Diluar dugaan, Sowon hanya tersenyum maklum dan tangannya terulur untuk mengusap-usap rambut pendek Eunha.

"Kiyowo.."

Eunha mendongak, ia melihat Sowon dengan tatapan bingung bercampur puppy eyes yang membuatnya semakin cute.

"Kenapa harus bertanya pada mereka hm?" Tanya Sowon lembut.

Eunha masih tidak mau menjawab. Ia hanya menatap Sowon dalam diamnya.

"Jangan memikirkan hal itu lagi ne? Percayalah aku tak apa. Mencintaimu saja sudah lebih dari cukup buatku." Eunha menatap Sowon tak percaya. Bagaimana bisa Sowon se-sabar ini padanya?

"Dia ini manusia berhati apa? Kenapa kau bisa sesabar ini denganku Sowonnie? Harus dengan apa aku membalas cintamu? Kau terlalu sempurna, bahkan terlampau perfect untukku."

"Sudah melamunnya?" Tanya Sowon. Ia sedari tadi hanya melihat Eunha yang melamun sambil menatapnya.

Sedetik kemudian, Sowon membawa Eunha ke dalam untuk menyusul yang lain. Namun dengan menggendongnya ala bridal style.

"Aa-aaaaa Sowonnieee!! Yaaa turunkan akuuuu.."

Eunha terkekeh di gendongan Sowon, tangannya mengalung otomatis di leher sang unnie. Sowon menggendongnya dari area kolam renang melintasi ruangan di lantai satu, menaiki tangga satu persatu dan menuju ruangan dimana yang lain sudah menunggu.

"Jung Eunha I love you." Ucap Sowon di setiap titian anak tangga yang ia naiki.

Dan setiap anak tangga pula Eunha selalu menjawab "I love you too Kim Sowon."

Anak tangga terakhir berhasil Sowon lewati dan ia membawa Eunha ke ruangan yang mereka tuju.

"Ku kira kalian making love dulu di kolam renang." Ucap SinB asal ketika Sowon masuk ke dalam ruangan dengan Eunha masih di gendongannya.

Eunha turun dari gendongan Sowon dengan menahan malu karena semua orang di dalam ruangan menatap ke arah mereka berdua.

"Sudah main dramanya?" Kali ini Jisoo yang bertanya.

Sowon hanya cengengesan menyikapi pertanyaan Jisoo padanya dan Eunha. "Hehe.."

Setelah semua orang berkumpul, Jisoo mulai menjelaskan apa yang akan mereka lakukan sekarang.

Fingertip.Where stories live. Discover now