Prewedding?

1K 128 14
                                    

"YHA! HWANG EUNBI! JUNG YERIN! KEMANA SAJA KALIAN?! CEPAT KESINI SEKARANG!"

SinB menjauhkan ponselnya dari telinga, padahal ia sudah berada di balik kemudi dengan Yerin di sampingnya. Mereka menaiki range rover untuk misi hari ini. Baru saja mereka berhasil menyelesaikan misi, ponsel SinB berdering dan mengeluarkan suara sang unnie di ujung sana yang sudah bisa ditebak jika Kim itu sedang marah.

"Iya iyaa.. ini baru saja selesai misi unnie. Aku akan kesana. Tapi Yerin unnie bilang la-"

"NOW!"

PIP!

"Aishh.. jinjja.. kenapa dia jadi galak sekali akhir-akhir ini? Heuh."

SinB menjalankan mobilnya dengan kecepatan yang lumayan tinggi. Mau tidak mau kan? Daripada sang unnie itu marah-marah.

"Sabar sayang, walau begitu dia itu kakakmu." Ucap Yerin menenangkan sang kekasih. Ia membersihkan riffle milik SinB dengan tissue basah sekarang.

"Yha, apa maksudmu? Dia kan juga kakakmu." Tukas SinB.

"Kakakmu wlee.." Yerin membalas dengan nada mengejek.

"Yhaa! Yerin unnie!"

"Hahaha... sudahlah, kajja kita ke lokasi."

"Tidak jadi makan dulu?"

"Tidak usah, nanti juga ada makanan disana."

-

"Aishh.. jinjja.. awas aja ya Taeyeon unnie, aku harus meminta bonus padanya untuk ini." Lisa menggerutu kecil ketika ia masih sibuk menyetel kamera digital di tangannya.

Hanbin yang di sampingnya pun terkekeh kecil dan menepuk pundak Lisa.

"Hahaha. Yha Lisaya, kau tahu kenapa Taeyeon nuuna memilih kita berdua untuk ini?" Tanya Hanbin. "Karena hanya kau dan aku yang mengerti tentang kamera Lisa. Hahaha."

Lisa mendengus mendengar ucapan Hanbin, tapi benar juga apa kata dia. Taeyeon sengaja menunjuk dua orang itu untuk menjadi fotografer di acara prewedding anak-anak Taeyeon hari ini. Sebenarnya persiapan sangat mendadak, Taeyeon terpikirkan hal ini baru empat hari lalu. Namun Jisoo dan Irene sangat hebat dalam mempersiapkan segalanya. Mulai dari set, kostum, make up dan segala keperluan lain sudah tertata rapi. Hanya satu yang belum ada, yakni objek yang akan di potret.

SinB dan Yerin belum datang.

"Yuju, Umji, kalian tunggu SinB dan Yerin dulu ya? Kalian akan melakukan sesi potret bersama." Ucap Hanbin saat ia menghampiri dua gadis yang sudah siap dengan kostum mereka yang serba putih itu.

"Nde.."

"Hana.. deul... seeeett!!"

Layaknya fotografer sungguhan, Lisa berusaha memotret Sowon dan Eunha yang kini sedang melakukan sesi mereka.

"Bagaimana?" Tanya Lisa pada Taeyeon yang sedari tadi menemani sesi pemotretan.

Lisa memperlihatkan layar kamera digitalnya pada Taeyeon yang masih menggunakan penutup mata yang di berikan SinB kala itu, walau kini sudah mulai usang.

Lisa memperlihatkan layar kamera digitalnya pada Taeyeon yang masih menggunakan penutup mata yang di berikan SinB kala itu, walau kini sudah mulai usang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Fingertip.Where stories live. Discover now