Bonnie and Clyde : Jjajakkung Um!

1.1K 132 27
                                    

WEBSTER B, PROD SLO, CHINCHILLA - ASIAN DRUM.

"Belum tidur?"

Taeyeon memasuki kamar SinB dan Yerin, ia melihat gadis Jung itu sudah tidur diatas kasur. Sedangkan SinB masih berada di depan komputernya.

"Not yet." Jawab SinB seadanya. Ia kembali menatap layar di depannya yang menampilkan sebuah interface salah satu platform video terbesar di dunia, Youtube.

"Yerin sudah tidur?"

"Sudah, dia pasti kelelahan. Hari ini sangat berat baginya." Ucap SinB sambil melihat ke belakang, dimana ia melihat Yerin yang tertidur pulas.

"Maaf baru men-kremasi mereka pagi ini." Ucap Taeyeon dengan nada sendu.

Hari ini mereka melakukan kremasi pada jasad Taehyung, Tiffany, dan tim SS.

"Anniya. Tidak apa-apa."

Taeyeon mengambil kursi dan duduk di samping SinB. Ia melihat apa yang sedang di streaming sang bungsu.

"Apa yang kau lihat?"

"Hanya beberapa tutorial. And I made this for you." SinB mengambil sebuah kain panjang berbentuk khusus berwarna hitam dengan aksen petir berwarna merah di salah satu sisinya.

"Apa ini?" Taeyeon menerimanya dan memperhatikan kain itu sejenak.

"Hehe itu penutup mata, aku sedikit aneh melihatmu memakai kacamata hitam di dalam rumah. Terlebih ini malam hari."

Taeyeon teesenyum tipis. Ia melepas kacamatanya dan mengikatkan kain itu ke kepalanya. Bentuk kain itu pas menutupi mata kiri Taeyeon yang kini sudah berpindah ke mata kiri SinB.

"Hehe pas. Petirnya tepat menutupi mata." Ucap SinB, ia terkekeh kecil melihat Taeyeon yang sedang melihat dirinya di depan cermin.

"Kenapa kau buat simbol petir disini?" Tanya Taeyeon.

SinB menggaruk kepala belakangnya. "Petir itu simbolis dari Sowon unnie. Entah kenapa aku ingin membuatnya hehe."

Taeyeon kembali duduk di samping SinB. Ia menghabiskan waktu untuk mengobrol bersama SinB dan menonton beberapa video di Youtube.

"Boleh aku bertanya?" Tanya SinB, ia masih bingung harus memanggil Taeyeon dengan sebutan apa.

"Kau sudah bertanya, SinB-ya."

"Ish.. bukan seperti itu."

"Haha, lalu? Apa yang ingin kau tanyakan?"

SinB menatap layar yang menampilkan video war nerf gun dari Youtube. "Kenapa Umji tidak kau suntik DNA rekayasa saja sekarang?"

Taeyeon terdiam sesaat, ia memikirkan bagaimana menjawab pertanyaan SinB barusan.

"Umji tidak akan kuat dengan DNA genetik itu." Jawab Taeyeon. SinB pun menatapnya dengan heran.

"Kenapa?"

"Sel tubuh Umji lebih lemah daripada kalian, walau kalian dan Umji sama-sama hasil percobaan pembuahan buatan, tapi Umji berbeda. Kalian masih di kandung oleh rahim asli seorang ibu. Sementara Umji, dia sebaliknya. Seluruh proses kehamilan dilakukan dengan program inseminasi buatan bahkan Jungkook membuat tiruan rahim dengan penemuannya."

"Lalu, kenapa kau tidak menyempurnakan penemuan uncle Jungkook itu saja?"

Taeyeon menggeleng pelan, ia menghela nafas dan menatap SinB dari samping. "Aku tidak berniat untuk itu. Bahkan aku sudah mendiskusikan hal ini pada Jisoo, agar seluruh penemuan tentang genome vandalism di hapuskan dari laboratorium."

Fingertip.Where stories live. Discover now