Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@Patimah_WIZONE/ Siti_One_it dan twins_identik.
Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊
Dua hari kemudian. Acara yang di tunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Acara pernikahan salah cucu keluarga Pradipta yang tidak lain adalah Devano Denandra Pradipta dengan Sasya Alana Kanya yang di adakan di sebuah hotel berbintang.
Banyak dari para tamu undangan yang sangat penasaran mengenai sosok pengantin wanitanya karena keluarga Pradipta adalah keluarga terkaya pertama di asia. Itulah salah satu alasan mengapa semua orang sangat penasaran akan sosok wanita yang bisa menaklukan hati salah satu dari cucu Pradipta.
Apa lagi yang menikah sekarang adalah Devano yang terkenal dengan wajah dinginnya di kalangan para pengusaha dan yang lainnya.
Devano tersenyum untuk pertama kalinya setelah hubungannya berakhir dengan Andine. Tapi senyum ini terlihat berbeda karena senyum Devano kali ini sangat lebar bahkan orang yang melihatnya pasti akan terpesona dengan senyuman lelaki itu yang tidak pernah dia perlihatkan pada siapapun sebelumnya.
Disini, di hari ini senyum itu bisa di lihat oleh semua orang. Bahkan para sepupu Devano sendiri merasa aneh karena tidak biasa melihatnya. Mereka berpikir bahwa wanita itulah pasti yang merubah Devano hingga bisa tersenyum seperti sekarang ini.
Bu Rika juga tampak terkejut melihat tingkah putra sulungnya itu.
Sejak kapan putranya itu bisa tersenyum seperti itu?
Apa lelaki itu bahagia bisa menikah dengan wanita itu?
Atau ada hal lain yang membuat putranya itu tersenyum seperti sekarang ini?
Pikir bu Rika dalam hati sambil tersenyum menatap anaknya yang sejak tadi tidak pernah berhenti untuk tersenyum.
Tamu undangan sudah banyak yang hadir untuk bisa merasakan kebahagiaan yang tengah di rasakan oleh sepasang pengantin itu dari mulai rekan bisnis, keluarga, kerabat bahkan Devano juga mengundang para maidnya untuk bisa merasakan kebahagiaan yang dia rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Karena Perjanjian
RomanceNovel ini juga ada di Aplikasih Noveltoon dengan judul yang sama. Episode di Noveltoon jauh lebih komplit dan banyak. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Alana terpaksa harus mau menikah dengan putra dari Bu Rika yang tidak lain adalah Devano Denandra Pradip...