Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@Patimah_WIZONE/ Siti_One_it) dan twins_identik/Patonah_Wizone.
Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊
Terimakasih buat para readers yang sudah meninggalkan komen kalian di part sebelumnya 🙏.
Authour dan twins_identik sudah membaca semua komen kalian.
Terimakasih juga yang sudah memberikan vote di setiap part 🙏.
🌾🌾🌾
Devano tidak berhenti untuk mondar - mandir di dalam balkon kamarnya sambil menggenggam ponsel miliknya.
Ini sudah dua hari sejak menghilangnya istrinya itu dan belum ada kabar apapun mengenai istrinya sampai saat ini. Padahal Devano sudah mengerahkan semua orang suruhannya untuk mencari keberadaan istrinya itu. Bahkan Devano juga sudah meminta bantuan polisi tapi sampai saat ini hasilnya nihil.
Dia juga sudah mencari Alana di segala tempat tapi tidak juga menemukan jejak istrinya itu. Bahkan sampai saat ini Devano belum tidur sama sekali karena terlalu khawatir pada Alana dan calon bayi mereka.
Devano mulai menghela nafasnya dengan frustasi.
Kenapa sulit sekali mencari keberadaan istrinya itu!!!
Seru Devano di dalam hatinya.
Tiba-tiba saja mata Devano menangkap seseorang di bawah sana yang tengah mengamati rumahnya. Devano seperti mengenali sosok wanita itu dan postur tubuh wanita itu seperti tidak asing lagi untuknya.
"Catryn..."
Gumam Devano saat mengenali sosok wanita itu setelah menajamkan penglihatannya itu.
Dengan cepat Devano berbalik dan melangkah untuk keluar dari dalam kamarnya. Tidak ada salahnya dia mencurigai wanita itulah yang telah menculik Alana karena setahu Devano sejak dulu Catryn tidak menyukai istrinya itu.
Dia bahkan berlari menuruni anak tangga agar dia bisa secepatnya menangkap Cartyn. Saat sudah berada di depan pintu rumahnya Devano langsung membuka pintu rumahnya dengan cepat dan membuat Catryn terkejut di luar sana.
Tapi Devano tidak memperdulikan ekspresi terkejut yang di tunjukkan oleh Catryn karena dengan cepatnya Devano menahan lengan Catryn saat melihat wanita itu akan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Karena Perjanjian
RomanceNovel ini juga ada di Aplikasih Noveltoon dengan judul yang sama. Episode di Noveltoon jauh lebih komplit dan banyak. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Alana terpaksa harus mau menikah dengan putra dari Bu Rika yang tidak lain adalah Devano Denandra Pradip...