Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@Patimah_WIZONE/ Siti_One_it) dan twins_identik.
Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊
Masih di mansion Devano.
Lebih tepatnya ruang tamu.
"Sekarang kau bisa mengatakan apa tujuanmu datang kesini?"
Alana kini kembali bertanya pertanyaan yang sama pada Catryn. Catryn justru tersenyum sinis kearah Alana sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
"Ck, aku tidak percaya. Rupanya sekarang kau memiliki begitu banyak bodyguard. Kau pasti merasa sangat senang bukan karena mendapatkan bodyguard sebanyak itu hanya untuk menjagamu."
Tuduh Catryn melirik bodyguard Alana yang berdiri agak jauh dari tempat mereka duduk. Sedangkan Alana justru menghela nafas panjangnya saat mendengar ucapan wanita di depannya itu.
Aku justru merasa tidak nyaman di awasi oleh mereka!!!
Gumam hati Alana yang juga melirik kearah para pria berseragam hitam yang tidak lain adalah bodyguardnya.
"Aku yakin kau kesini bukan untuk menanyakan hal ini! Jadi bisakah kau beritahu aku apa sebenarnya tujuanmu datang kesini?"
Alana merasa jika hal itu tidak perlu untuk di tanyakan. Catryn terlihat tidak suka dengan ucapan yang keluar dari mulut wanita di depannya ini.
Alana mulai berani padanya! Tidak bisa di biarkan.
Pikir Catryn dalam hatinya merasa kesal.
"Rupanya sekarang kau sudah bisa mendebatku, Alana! Apa ini semua karena kau sudah keluar dari mansion mertuamu itu."
Cibir Catryn dengan tatapan tajamnya. Alana kini menghela nafas sebelum ia menjawab pertanyaan wanita di depannya ini.
"Ku rasa ini tidak ada kaitannya dengan apa yang kau pikirkan. Aku hanya bertanya apa maksud kedatanganmu kesini itu saja."
Alana merasa itu wajar di tanyakan oleh pemilik rumah pada tamunya. Saat Catryn ingin membalas ucapan Alana tiba - tiba saja tiga orang maid datang sambil membawa nampan berisi minuman dan cemilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Karena Perjanjian
RomanceNovel ini juga ada di Aplikasih Noveltoon dengan judul yang sama. Episode di Noveltoon jauh lebih komplit dan banyak. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Alana terpaksa harus mau menikah dengan putra dari Bu Rika yang tidak lain adalah Devano Denandra Pradip...