Part 14. Status Baru

6.9K 243 7
                                    

Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@Patimah_WIZONE/ Siti_One_it) dan twins_identik

Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊

Devano mulai terbangun dari tidur nyenyaknya saat cahaya matahari mulai masuk melalui cela - cela hordeng kamar miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Devano mulai terbangun dari tidur nyenyaknya saat cahaya matahari mulai masuk melalui cela - cela hordeng kamar miliknya.

Sesaat setelah matanya benar-benar sudah terbuka dengan lebarnya. Devano mulai merasa keanehan pada dirinya karena ada sebuah tangan yang memeluknya dari arah samping.

Dan Devano langsung melirik kearah sampingnya. Matanya tampak membulat saat melihat wajah polos seorang wanita yang dicintainya.

Wanita yang kemarin dia nikahi.

Ah...

Devano kembali teringat bahwa statusnya sekarang sudah menikah dan akan ada seseorang wanita yang kini menjadi istrinya yang akan selalu mewarnai hidupnya.

Sebuah senyuman nampak terbit di bibir Devano saat teringat bahwa tadi malam mereka sudah melakukan hubungan suami-istri.

Hubungan yang bahkan membuat dirinya sempat canggung semalam karena itu adalah hal baru yang pernah ia lakukan.

Tapi dia bersyukur setidaknya dia jugalah yang menjadi lelaki pertama untuk istrinya itu.

Kini tangan Devano mulai menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah cantik istrinya itu.

Kembali Devano menarik sebuah senyuman untuk kesekian kalinya. Saat bisa melihat wajah wanita yang di cintainya itu dari dekat.

"Sayang... "

Panggil Devano saat mata istrinya itu mulai mengejap - ngejab dan akan terbuka sebentar lagi.

Benar saja tatapan mereka kini bertemu dan Alana sendiri sempat terkejut mengetahui bahwa mereka satu kamar sekarang.

"Selamat pagi istriku."

Sapa Devano dengan senyumannya dan pipi Alana kembali terasa panas hanya karena melihat senyuman serta tatapan Devano.

Alana bahkan menyembunyikan wajahnya di dada bidang milik suamimu itu tanpa sadar.

Devano justru terkekeh diam-diam sepertinya menggoda istrinya itu adalah hal yang menyenangkan untuknya sekarang.

"Kau sepertinya senang sekali berada di pelukanku sayang."

Goda Devano dan Alana langsung sadar bahwa dia justru memeluk Devano, padahal saat ini Devano masih bertelanjang dada. Dan mungkin masih dengan tubuh polosnya di dalam selimut seperti dirinya.

Lagi-lagi pipi Alana tampak terasa panas dan Alana langsung menggeser tubuhnya kearah samping kiri menjauh dari Devano.

Devano yang mengetahui bahwa istrinya itu tampak malu padanya langsung terkekeh dengan pelan.

Menikah Karena Perjanjian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang