21. Tidak habis pikir

3.4K 318 31
                                    

Yoongi benar-benar dibuat pusing dengan  tingkah laku kids zaman jigeum ini. Alasannya selalu tidak masuk akal, padahal buktinya sudah jelas.

Yoongi ingin sekali menyadarkan pada anak-anak zaman jigeum untuk berhenti melakukan bullying. Mereka tidak tahu bagaimana rasanya berada diposisi dibully.

Yoongi juga tidak habis pikir, kenapa Seorin bertindak kekanakan seperti itu. Jika Jimin tau, sudah dipastikan urusannya akan berhadapan langsung dengan hukum.

Ponsel Yoongi berdering menandakan ada sebuah panggilan.

Jimin calling
Answer or ignore


Tentu saja Yoongi memilih untuk menjawab. Pria Min itu menempelkan benda pipih tersebut pada telinganya.

"Yeobuseyo Jimin-ah.. Wae?"

"Bagaimana Hyung? Apa pelakunya sudah ditemukan?"

"Sudah, aku sedang mengumpulkan bukti lagi agar bisa melaporkannya agar bisa ditindak lanjuti."

"Ck. Kenapa tidak langsung dijebloskan ke penjara saja?!" Benar dugaan Yoongi. Jimin pasti akan bertindak gegabah.

"Diam saja! Aku akan menjaga istrimu selama disekolah!"

"Arraseo, aku titip wanitaku Hyung. Jaga dia,"

"Nee arraseo, aku tutup."

Pip!

Yoongi menghembuskan napasnya lalu menaruh ponselnya. Sekarang Yoongi harus mengawasi Seorin. Gadis itu benar-benar ingin membuat kepala Yoongi meledak karena ulahnya.

.

.

.

"Raisya? Kau tau lagu ini kan?" tanya Jungkook sambil menunjukkan layar ponselnya, di mana lirik lagu Friends dari BTS. Raisya lantas menganggukkan kepalanya, "Aku tau lagu itu, kenapa?" tanya Raisya.

"Kita akan menyanyikan lagu ini saja, Min-ssaem juga nampak setuju." Air wajah Jungkook terlihat senang. Raisya mengangguk saja, toh tidak buruk juga.

"Kau bernyanyi di bagian Jimin dan aku di bagian Taehyung, bagaimana? " Raisya tersenyum, nama Jimin itu mengingatkan dirinya pada suaminya. Kenapa nama dan marga mereka sama namun Jimin BTS kalah tampan dengan Jiminnya.

"Algesseo, aku akan menghapalnya." Jungkook kembali tersenyum karena mendapatkan Raisya yang tidak ada penolakan, dia jadi tidak usah memaksa gadis itu lagi.

"Bagaimana jika sekarang kita ke studio musik? Berlatih, Jung-ssaem juga tidak masuk," ajak Jungkook. Raisya menutup bukunya dan memasukkannya kedalam tas lantas bangkit dan mengikuti Jungkook.

Tidak lama hanya sekitar lima menit mereka sampai di studio musik. Disana sudah ada drum, piano, saxophone dan masih banyak lagi. Raisya dan Jungkook duduk disebuah sofa yang dilapisi karpet beludru dibawahnya.

"Kau sudah tau kan nadanya? " Raisya mengangguk. Dia tahu karena diam-diam dirinya juga menyukai boyband yang satu itu. Karena wajah suaminya yang mirip dengan salah satu member disana.

"Baiklah, ayo kita mulai."

Musik mulai menyala dan Raisya langsung menyambar nada. Tidak sulit untuk menyanyikan lagu ini berdua dengan Jungkook. Pria itu punyaa suara lembut dan stabil.

Lagu ini memang benar-benar sangat santai dan juga menggambarkan kisah dalam antara Jimin dan Taehyung BTS. Kalian tau? Taehyung teman suaminya itu juga sangat mirip dengan Taehyung BTS, hanya saja sama seperti Jimin-mereka juga lebih tampan.

DREAMS ✴PJM✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang