29. penyelidikan

3.4K 407 56
                                    

100 vote malam ini aku double up!

Kalo ngga sampe ya ngga jadi up:)




































Bantu tandain beberapa kata yang tipo atau salah tokoh seperti biasa.









































📍MOHON BIJAK DALAM MEMBACA DAN MEMBERIKAN KOMENTAR!

































📌TOKOH DAN VISUAL YANG SAYA SAJIKAN HANYA IMAJINASI SEMATA DAN TIDAK ADA KAITANNYA DENGAN IDOL REAL LIFE.

Happy reading















































Malam ini Hoseok, Taehyung, Seokjin,  Namjoon dan Yoongi sudah berkumpul di rumah Jimin. Mereka terduduk di ruang tamu dengan beberapa makanan yang sudah disediakan.

"Eiyy? Raisya, apa yang sudah dilakukan Jimin padamu eum?" tanya Taehyung menggoda. Jimin bersungut-sungut kesal pada aliennya ini. Tidak habis-habisnya menggoda Raisya hingga gadis ini jadi terus menunduk!

"Ya!! Taehyung-ssi! Berhenti membual! Kita disini untuk membicarakan Jungkook! "

Semuanya terhenyak. Hoseok tengah berpikir dan Yoongi yang mengeluarkan beberapa berkas dari tasnya. Membukanya di atas meja, "Ini beberapa data Jungkook saat ditahan di sel tahanan Busan. Dia berumur sepuluh tahun waktu itu yang berarti kejadiannya enam tahun yang lalu." jelas Yoongi. Semuanya memperhatikan pria Min itu.

"Hyung? Apa benar dia membunuh orang tuanya?" tanya Hoseok bingung. Pasalnya ia sedikit terhenyak ketika mendengar Jungkook membunuh orang tuanya sendiri.

"Menurut data seperti itu. Ia memiliki alter ego dalam tubuhnya. Dia membunuh ibunya dengan sebuah pengikat kabel dan mengoyak perut sang ibu dengan benda tersebut." Penjelasan Yoongi membuat perut Raisya mual. Ia tidak bisa membayangkan Jungkook melakukan hal seperti itu pada ibunya sendiri.

"Lalu, bagaimana dengan ayahnya? Kau bilang kedua orang tuanya dibunuh oleh Jungkook?" tanya Seokjin.

Yoongi membalik lembar berikutnya. Mengamati sebentar sebelum pria Min itu membeberkan kebenaran selanjutnya tentang Jungkook.

"Jungkook membenturkan kepala sang ayah pada tembok kamar karena ayahnya memergoki dirinya yang sedang melakukan tindakan kriminal. Saat itu, ayahnya juga tengah sakit, tenaganya tidak kuat untuk menandingi Jungkook yang kala itu bukanlah Jungkook yang sebenarnya."

"Apa itu benar Jungkook, ssaem? Kau tau Jungkook sangat baik. Apa mungkin dia memiliki alter ego dalam dirinya?" tanya Raisya memastikan. Ia benar-benar tak percaya dengan kebenaran yang dibeberkan. Rasanya ini hanya mimpi. Jungkook? Pria famous yang mau menjadi temannya di saat ia dijauhi yang lain? Pria itu benar-benar seperti itu?

"Bukti ini sudah cukup Raisya. Aku minta kau harus selalu menjaga jarak dengan Jungkook!" titah Taehyung. Raisya terdiam. Apa dia benar-benar harus menjauhi Jungkook?

DREAMS ✴PJM✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang