GMM INVESTIGATION UNIT (GIU) adalah sebuah unit investigasi kriminal di Jakarta. Unit ini udah well-known banget sama kesuksesannya nyelesein kasus kriminal yang ditugasin (kasus berat biasanya), kadang mereka ditugasin di luar jakarta juga.
Nama baik unit ini tidak lain dan tidak bukan adalah berkat hasil kerja sama semua anggota yang pintar juga cekatan.
Unit ini dibagi jadi 4 bagian; tim investigasi, tim forensik (koroner), tim lab analis dan tim patroli. Para anggota tim ini tterkenal ganteng dan cantik yang pastinya banyak diidolakan oleh para kaum perempuan dan laki-laki.
- Pimpinan Unit
Capt. Jumpol Adulkittiporn (Off)Tugasnya bertanggung jawab dan memantau apa yg terjadi di unit ini, menentukan diambil, lanjut atau tidaknya sebuah kasus. Berwenang memberhentikan atau mengangkat pimpinan dan anggota setiap tim.
· orangnya bertanggung jawab dan bisa dipercaya banget, sugar daddy vibes juga kaya si Tay, mungkin karena sering main sama Keisha
· Sering marah-marah sama anak buahnya kalo udah mulai susah dikontrol. Motonya, "Ga ngegas ga lyfe!"
· Sahabatan dari kuliah sama Tay dan Alice, nerusin ke akademi kepolisian bareng Tay dan kerja bareng sampai sekarang.
1. Tim Investigasi
Tim ini tugasnya untuk meriksa TKP saat ada kasus kriminal, wawancara keluarga korban/tersangka, mencari/mendatangkan saksi yg terlibat.· Pimpinan
Capt. Tawan Vihokratana (Tay)
Tugasnya manage tim ini dan bertanggung jawab sama sama apa yg terjadi di tkp dan wajib lapor ke pimpinan (Off) atas perkembangan setiap kasus. Mengangka atau memberhentikan anggota tim nya atas persetujuan Off, dan mengatur partner tim.
- Sugar daddy vibes tapi kalo udah kenal deket bakal tau kalo dia sedikit clumsy dan absurd. Jangan lupakan bad luck yg selalu menyertainya
- Humble, baik ke semua orang apalagi ke newwie. Walopun gitu, dia kalo udah masuk professional mode pasti serius banget dan sering lupa waktu
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT INVESTIGASI GMM
FanfictionUnit Investigasi GMM adalah sebuah unit investigasi ternama dalam negeri. Unit ini sudah terkenal akan pencapaiannya mengungkap kasus berat. Cerita berawal dari New thitiphoom dan Gun atthaphan yang memulai hari pertama mereka kerja di unit ini. Di...