Hampir seminggu berada di rumah sakit, hari ini Tay sudah di perbolehkan untuk pulang, namun belum boleh kembali bekerja. Tay meminta untuk cepat pulang karena sudah tidak betah dan merasa akan mati kebosanan jika tinggal lebih lama.
"Abang kalau butuh sesuatu panggil aku aja." ucap Kean pada Tay saat dirinya tiba di rumah milik abangnya itu dan melihatnya berjalan masuk ke kamar."Oke." jawab Tay singkat lalu merebahkan dirinya diatas tempat tidur. Akhirnya dirinya merasakan kembali tidur di atas kasur kesayangannya.
Hari ini yg membantu kepulangan Tay dari rumah sakit dan menemaninya di rumah adalah Kean karena New harus pergi bekerja dan baru akan pulang nanti sore sekaligus menjemput Keisha dan Kenzie yg sedang berada di rumah orangtua Tay.
Selama seminggu dirinya dirawat, Tay hanya bisa bertemu beberapa kali dengan kedua anaknya dan tidak bisa bermain bersama mereka. Jadilah Tay meminta New untuk membawa Keisha serta Kenzie ke rumah.
Tay sungguh merindukan mereka, suasana rumah ini yg dipenuhi oleh canda tawa dirinya, New dan anak-anaknya. Rasanya sudah tidak sabar kembali berkumpul bersama.
*
*
Tay terbangun dari tidurnya yg cukup lama setelah makan siang dan meminum obatnya. Karena mendengar suara-suara yg menjadi sumber kebahagiaannya belakangan ini. Dirinya beranjak perlahan dari tempat tidur dan berjalan ke sumber suara.
Dilihatnya New yg sedang membuat makan malam di dapur, Kenzie duduk diatas kursi bayi sembari bermain dengan makanannya.
Tay kemudian menghampiri Keisha bermain puzzle bersama om nya, Kean. Mereka semua sedang berkumpul di ruang tv.
"Asik banget mainnya sampe papa di cuekin, peluk dulu dong papanya." pinta Tay pada Keisha karena anaknya itu sama sekali tidak bergeming saat dirinya mendekat.
Keisha membalas dengan senyuman, "papa udah sembuh?" tanyanya polos dan memberi pelukan pada Tay.
"Udah dong." jawab Tay kemudian menyuruh Keisha untuk kembali melanjutkan bermain puzzle.
Setelah itu Tay menghampiri Kenzie yg sedang asyik sendiri dengan makanannya, "Kenzie lagi mam apa?"
"mam- pa mam." Kenzie tertawa lucu pada Tay dan menyodorkan sendok makan yg di pegangnya pada mulut Tay namun sendok itu diambil alih olehnya. "Kenzie dong mam, coba buka mulutnya, aamm~"
"Mas mau makan malem sekarang?" tanya New yg menghampiri Tay dan Kenzie setelah dirinya menata makanan di atas meja makan.
"Nanti aja deh, mas belum laper." Jawab Tay kemudian bertanya pada Kean, "kamu nginep di sini dek?"
"Ga bang, bentar lagi aku pulang kok."
"Kenapa ga nginep aja?" kali ini New yg bertanya seraya dirinya mengelap mulut Kenzie yg belepotan dan membersihkan makanan yg berceceran di atas kursi makannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT INVESTIGASI GMM
Fiksi PenggemarUnit Investigasi GMM adalah sebuah unit investigasi ternama dalam negeri. Unit ini sudah terkenal akan pencapaiannya mengungkap kasus berat. Cerita berawal dari New thitiphoom dan Gun atthaphan yang memulai hari pertama mereka kerja di unit ini. Di...