Empat belas

3.9K 367 7
                                    

Waktu demi waktu berlalu, Tay betul menepati perkataannya untuk mendekati New secara terang-terangan. Namun Tay tetap mengingat perkataan Off untuk tidak terlalu memaksa, karena Tay juga tidak ingin mengambil resiko New menjadi takut dan menjauh darinya.

Keseharian mereka masih sama seperti biasa. Tay sibuk dengan pekerjaannya tapi sekarang jadi lebih memperhatikan kesehatannya. Dia juga meluangkan waktu lebih banyak untuk Keisha.

Namun, satu yg membuat Tay gundah. Dia merasa seperti ada yg aneh dengan New. Kenapa dirinya bisa beranggapan seperti itu? Karena semua terlihat jelas dari gerak-gerik New.

Sebenarnya tidak benar-benar bisa dikatakan menghindari, karena New masih sering berhubungan dengan Tay. Entah itu membantu menjaga Keisha atau menggantikan Tay untuk menjemput Keisha di daycare.

Namun, Tay belakangan ini jarang singgah di apartemen New. Karena entah kenapa New selalu menolak Tay yg akan datang menjemput Keisha.

New bersikeras agar dirinya saja yg mengantar Keisha ke rumah Tay, dan setelah itu dia langsung pamit pulang dengan alasan ada urusan lain yg perlu dikerjakan.

Di GIU pun mereka jarang bicara karena waktu kerja mereka yg memang berbeda. Namun jika ada kesempatan untuk mereka saling bertemu, New seolah menyibukkan dirinya sehingga Tay tidak akan mengajaknya bicara lama-lama.

Menurut Tay, satu-satunya kesempatan mereka bertemu atau mengobrol adalah saat salah satu dari mereka libur. Sayangnya, New seperti mencari-cari alasan untuk menolak Tay yg mengajak nya keluar. Padahal Tay sengaja menunggu New libur agar New tidak bisa menolaknya.

Alhasil Tay dibuat kebingungan oleh perilaku New ini. Tanpa sadar dirinya menjadi sedikit pendiam karena sibuk memikirkan penyebab New menghindarinya seperti ini.

Tay mengingat apakah ada dari kata-katanya yg menyinggung New, atau cara dirinya mendekati New yg terlihat sangat ngebet. Entahlah! Tay sama sekali tidak memahami hal ini.

Off dan Alice sebagai orang yg paling dekat dengan Tay pun menyadari sikap aneh Tay lalu berinisiatif untuk datang ke rumah sobatnya itu. Tidak hanya mereka berdua, ada Arm yg juga ikut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
UNIT INVESTIGASI GMMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang