"Kia boleh ikut pulang bareng abang sama kakak Disa ga mama?" Ucap kia kepada Mamanya itu.
"Ga bo..."
"Kalo Kia ikut Denis juga ikut" Ucap Denis yang memotong kalimat tante Kirana itu."ini lagi kaya anak kecil aja mau ikut ikut" Ucap bunda kepada Denis.
Dan Denis pun melihat ke arahnya bundanya itu sembari berdecak."Sayang.. kamu pulang sama Rendi ya.. Bunda, Papa sama Denis pulang duluan" Ucap bunda pada Disa.
"Tapi bun" Ucap Disa
"Udah tenang aja pokonya nanti kamu di antar pulang sama Rendi" Ucap tante Kirana kepada Disa.
"Bun Denis pulang bareng Disa aja ya? Boleh kan?" Ucap Denis seraya memohon pada bunda nya.
"Ga boleh." Tegas bunda kepada Denis.
Dan mereka bertiga bergegas keluar dengan meninggalkan Disa bersama Rendi disana. Om Rafiq dan Tante Kirana beranjak mengikuti langkah mereka seraya ingin mengantar mereka.
Disa kaget karna tiba tiba ia merasakan ponsel nya bergetar seperti ada notif masuk. dan benar saja ketika ia lihat ada beberapa notif masuk dari Denis.
Denis (6)
Disa pun langsung mengklik Pesan yang dikirim Denis
Denis : lu tenang tenang aja
Denis : selama masi ada gua, gua
pastiin ga akan ada yang
berani nyolek2 Kakak
kesayangan gua
Denis : kalo nanti di jalan dia berani
macem macem sama lo
Denis : lo kasih tau gua
Denis : biar dia tau kalo ga akan ada
yg boleh nyentuh lo selain gua
Bunda dan Papa.
Denis : jangan lupa juga bi surti sama
pa Jamal hehe..
Denis : btw sorry soal yang tadi wkwk
Abis nya gua kesel liat lu
merengut mulu.. tambah buriq
muka luREAD.
Selesai membaca pesan dari Denis, Senyum indah dan lebar itu menghiasi bibir Disa.
"Gila mbak nya senyum senyum sendiri?" Ucap Rendi terkekeh
Disa pun menoleh ke arah Rendi.
"Lo harus tolak perjodohan ini." Ucap Disa dengan ketus."Liat nanti" Ucap Rendi sembari menyunggingkan sedikit senyum nya.
"Pokonya harus tolak ata.."
"Suka suka diri gua lah, mau gua terima kek mau gua tolak kek" Ucap Rendi sembari menentang dan juga memotong ucapannya Disa."Nyebelin lo ya" Ucap Disa berdecak.
"Gua. Ga Bakal Tolak Perjodohan ini." Ucap Rendi.
"Kenapa?! Ooh.. gue tau."
"jangan jangan lu suka ya sama gue.. trus sengaja manfaatin keadaan ini biar bisa deket sama gue? Gitu?!" Sambungnya dengan nada kesal.
"kalo iya kenapa?" Ucap Rendi.
DEGH!
Tiba tiba saja jantung Disa berdegup dengan kencang.
"Ap.. apaan si lo, gamungkin lah lu suka ama gue.. dasar bego" Jawab Disa dengan terbata bata.
"Lo yang bego." Ujar Rendi.
Tak lama Ortu Rendi kembali masuk ke dalam, dan sekitar 10 menitan kita berbincang bincang akhirnya.
'Akhirnya bebas juga dari ni ketOs ngeselin' Gumam Disa dalam hati.
Sesampainya diluar restoran ia berniat untuk pulang sendiri di karnakan masih sangat amat kesal pada Rendi.
Rendi pun yang menyadari tidak adanya keberadaan Disa mulai melihat lihat sekeliling, dan mata Rendi tertuju pada Gadis yang sudah siap ingin menyetop taksi yang sebentar lagi akan lewat dihadapannya.
Tanpa adanya persetujuan dari Disa, Rendi pun menggenggam tangan Disa dan menarik nya untuk kembali ke parkiran.
"Apa apaan si lu" Ucap Disa yang menatap sinis ke arah Rendi.
"Lo denger ga nyokap lo bilang apa?" Tanya Rendi dengan muka datarnya."Kalo gue gamau?"
"Harus mau lah"
"Kenapa si maksa banget hah?" Ucap Disa ketus.
"Kalo lu kenapa napa gua yang bakal di salahin sama nyokap bokap lo" Jawab Rendi dengan ketus.
◽️ ◾️ ◽️ ◾️ ◽️
Mau ngasih tau nih kalo Author Update nya ga nentu ya temen temen hehe
Tergantung mood.. kalo lagi good mood Author akan Update beberapa part!😚😚Jangan Lupa Voment nya ya temen temen.
21 MARET 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH SENIOR
Teen Fiction‼️ PLEASE DON'T BE SILENT READERS‼️ 💠 REVISIONS WILL BE MADE WHEN THE STORY IS COMPLETE. *** Disa Sabiya dan Denis Satriya.. Sepasang saudara kembar yang bisa saling melengkapi satu sama lain. Mereka mempunyai beberapa orang sahabat yang begitu m...