~RENDI POV ON~
Sekarang gue udah ada dirumah. Sampe dirumah gue salim sama Mama Papa dan langsung naik ke lantai atas untuk ke kamar gue.
'Ceklek'
Gua masuk ke dalem kamar, Ngelempar tas ke sembarang arah dan ngebanting tubuh gua di atas ranjang yang menurut gua sangat nyaman ini. Hari ini gua cape bangett. Gua mulai mau mejemin mata gua tanpa mengganti baju seragam terlebih dahulu, tapi tiba tiba Mama masuk ke dalem kamar gua tanpa ketuk dan tanpa permisi jadi ya main nyelonong aja. Mama ngedeketin gua dan duduk di sisi Ranjang gua ini. Gua langsung bangun dari posisi gua yang lagi celentang, gua ikut duduk di samping mama.
"Kenapa Mah?"
"Kamu ganti baju cepet, terus abis itu turun ke bawah temenin Kia main" Ucap Mama, gua langsung ngebuang nafas gua males.
"Iya, Rendi ganti baju dulu abis itu baru ke bawah" Kata gua. Ga lama Mama langsung berdiri dan keluar kamar, ga lupa juga nutup Pintu.
Huftt.. Sumpah, gua paling males kalo udah disuruh nemenin adek gua main. Bukan nya gua gamau. Tapi kalo lagi sama adek gua tuh yaa.. kalian tau lah adek gua tuh cewe. Jadi kalo disuruh nemenin dia main, ya otomatis pasti dia juga nyuruh gua main dong? dan U Know Lah anak perempuan mainnya apa.
Dengan langkah yang males bangett, gua buru buru ganti baju, ngebenahin tas gua yang tadi asal gua lempar aja ke atas meja belajar, abis itu baru gua keluar kamar, turun ke lantai bawah buat nemenin Kia main.
Nasib punya adek cewe ya gini. Kalo ga nemenim main masak masakan ya main barbie. Tapi hari ini Kia lagi minta gua buat ikut main masak masakan.
"Di aduk dong Abang masakan nya, kalo ga di aduk nanti lama mateng nya Ish." Ucap nya dengan nada Sewot.
"ini udah Abang aduk sayang"
"Apaan dari tadi abang pegang doang sodet nya, ga abang aduk aduk" Ucap nya lagi sembari mengerucutkan bibirnya, gua langsung nurut aja perintah nya dia dari pada dia nangis. Gua pun mulai ngaduk ngaduk masakan nya dengan malas.
"Udah mateng tuh bang" Ucap nya sembari menyodorkan piring piringan berwarna Pink ke arah ku. Aku pun langsung menaruh hasil masak masakan tadi yang di gunakan dengan daun ke atas piring piringan itu.
"De.. makan dulu yu, abang laper nih" Ucapku ke Kia dengan raut wajah yang sok memelas.
"ih abang gausah sok imut gitu, nanti tambah ga ada yang suka, biarin aja jadi jomblo teruss" Ucapnya seraya meninggalkan ku yang masih dengan mainan masak masakan nya.
"Jomblo terus? Cih.. Sorry ya, abang bentar lagi mau nikah sama Dis.." Seketika Ucapan ku terhenti ketika tersadar mulut ku akan mencoba mengucapkan nama perempuan menyebalkan itu.
"FAK LAH.. ngapain gua nginget-nginget dia" ucapku dengan nada kecil. Aku kemudian mengusap wajah ku dengan kasar, dan beranjak menghampiri Mama, Papa dan Kia yang sudah terlebih dahulu menyantap makannya.
Aku duduk di samping Papa, Mulai mengambil piring dan menyendokan sedikit demi sedikit nasi dan lauk ke atas piringku, sesudahnya Aku pun mulai menyantap makanan ku itu.
"Ren" Panggil Papa. Gua pun reflek nengok ke arah Papa.
"Kenapa pa" Ucapku yang masih mengunyah makanan.
"Kamu beneran serius kan mau nerima lamaran ini?" Ucap papa. Seketika aku menghentikan Aksi suap menyuapku dan langsung menatap Papa dan Mama secara bergantian.
"Ren" Panggil papa lagi. Gua bingung gua harus jawab apa kalo papa nanya gitu. Karna disisi lain gua juga harus mikirin keputusan dari pihak sebelah bukan? Tapi disisi lain, Orang tua gua dan orang tua Disa udah berharap banget bakal jadi besan. Ehh.. tapi disisi lain juga gua bingung, apa gua bakal nerima perjodohan ini atau engga. Jujur sampe sekarang pun gua bingung setiap mama dan Papa nanya itu. Kalau pun gua terima dan gua nikah secepat nya dengan Disa. Gua udah cukup mapan kok buat nafkahin dia. Karna Papa udah ngasih beberapa perusahaan nya untuk di urus dan dipertanggung jawabkan sama gua sejak lama.
Eh tapi ngomong ngomong kenapa gua mikirnya udah ke nikah aja ya?
◽️ ◾️ ◽️ ◾️ ◽️
Gimana ni? Kira kira Rendi bakal terima atau engga ya perjodohan nya?
Mon maap ya gaes kalo alur ceritanya rada gajelas/kurang nyambung wkwk😅Jangan lupa Voment gaes💕✌🏼
Happy Reading😘07 APRIL 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH SENIOR
Teen Fiction‼️ PLEASE DON'T BE SILENT READERS‼️ 💠 REVISIONS WILL BE MADE WHEN THE STORY IS COMPLETE. *** Disa Sabiya dan Denis Satriya.. Sepasang saudara kembar yang bisa saling melengkapi satu sama lain. Mereka mempunyai beberapa orang sahabat yang begitu m...