Flashback On~
malam itu Setelah Disa pergi menggunakan taksi dan meninggalkan Rendi di parkiran.
Setelah itu Rendi pun berniat menelfon Bunda nya Disa tetapi tidak ada jawaban.
Rendi pun langsung bergegas keluar parkiran dan pergi meninggalkan restoran itu menuju rumah Disa.
Sesampainya ia dirumah Disa.
"Assalmualaikum tante" Ucap Rendi memberi salam.
"Waalaikumsalam, eh nak Rendi" Ucap bunda Disa.
"Loh sendiri aja? Disa nya mana?"
Tanya bunda Disa."Itu dia tante, Disa ga mau pulang bareng Rendi kayanya, tadi sempet Rendi tahan, tapi dia keras kepala, jadi dia milih naik taksi" Ucap Rendi sembari mengadu kepada bunda nya Disa.
"Tu anak emang bener bener deh" Ucap bunda Disa dengan kesal.
"Maaf ya nak Rendi jadi ngerepotin" Ucap nya lagi."Iya tante gapapa, yaudah kalo gitu Rendi pamit ya" Ucap Rendi sembari mencium tangan bunda nya Disa.
"Iyaa.. hati hati ya" Ucap Bunda Disa.
Rendi pun bergegas masuk ke dalam mobil dan mulai menjalankan mobilnya keluar dari pekarangan rumah Disa.
Sesampainya Rendi dirumah.
"Udah nganter Disa pulang?" Tanya tante Kirana pada Rendi."Dia pulang naik taksi" Ucap Rendi dengan Santai.
"Kamu ini gimana sih, kan mama udah suruh kamu untuk antar Disa pulang, kenapa malah disuruh naik taksi" Ucap tante Kirana dengan nada tinggi.
"Dia sendiri mah yang mau" Ucap Rendi kepada mamanya.
"Terus kamu ga ada niatan buat nahan dia biar ga pulang sendiri gitu?" Tanya Tante Kirana penuh amarah.
"Udah mah tapi dia tet..."
drrtt.. drrtt..
Ponsel milik Tante Kirana bergetar dan tertulis nama 'Jeng Nova' di layar ponsel, dengan cepat tante Kirana pun mengangkat.
"Ada apa jeng?"
"..."
"Apa? Belum pulang?"
"..."
"Iya nanti biar saya coba tanyakan sama Rendi"
"..."
"Sama sama jeng"
*biipp*
Setelah telfon di matikan, tante Kirana kembali menatap tajam Rendi.
"Kamu tau Disa pergi kemana?" Tanya Tante Kirana pada Rendi.
"Ga tau" Ucap Rendi.
"Terus pas kamu liat Disa pergi naik taksi kamu ga coba ikutin taksi itu?" Tanya mama nya dengan kesal.
Rendi pun hanya terdiam menatap mama nya itu dan tak berani menjawab.
"Kamu ini gimana si jadi cowo ko ga ada inisiatifnya banget" Ucap mamanya.
"Rendi lupa mah" Ucap Rendi.
"Alah banyak alasan kamu tu"
"Pokonya kalo sampe terjadi apa apa sama Disa mama ga akan maafin kamu" Ucap mamanya dengan lantang."Ko gitu si mah" Ucap Rendi yang melihat mama nya mulai berjalan meninggalkan ia seorang diri di ruang tengah.
Flashback Off~
◾️ ◽️ ◾️ ◽️ ◾️
Gais apabila ada tipo" dari cerita di atas mohon di perbaiki ya hehe.
Jangan lupa Voment 🖤30 MARET 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH SENIOR
Teen Fiction‼️ PLEASE DON'T BE SILENT READERS‼️ 💠 REVISIONS WILL BE MADE WHEN THE STORY IS COMPLETE. *** Disa Sabiya dan Denis Satriya.. Sepasang saudara kembar yang bisa saling melengkapi satu sama lain. Mereka mempunyai beberapa orang sahabat yang begitu m...