PART 8

8.4K 346 7
                                    

DEGG!

'Abang? Jadi ketOs yang tadi siang ngehukum gue ama temen temen gue itu abangnya ni anak kecil? Anaknya temen Bunda gue? Astagaa.. kenapa dunia rasanya sempit banget sih?' Lirih Disa dalam hati.

"Maaf Rendi telat" Ucap Rendi kepada yang lain.

"Ah iya gapapa nak Rendi, ayo silahkan duduk" Ucap Papa ku kepadanya sembari mempersilahkan ia duduk.

Rendi duduk tepat di hadapan Disa, sontak Disa langsung melirik ke arah saudara kembarnya itu. Denis pun juga melirik kembali ke arah Disa seraya tak percaya.

"Oh iya.. Disa dan Denis, ini anak tante yang pertama namanya Rendi" Ucap tante Kirana sembari memperkenalkan anak pertamanya itu.

Kemudian Rendi mengulurkan tangan pada Denis seraya mengajak kenalan.

"Rendi" Ujar Rendi kepada Denis
"Denis" Ucap Denis dengan senyum memaksa.

"Rendi" Ucap Rendi kepada Disa
"Di.. Disa" Jawab Disa dengan suara yang terbata-bata sembari mengulurkan tangan untuk menjabat tangan Rendi

"Ko gugup gitu Sa jawabnya?" Ucap Bunda kepada Disa

"Biasa mah namanya juga masih awal awal PDKT emang gitu" Ucap papa dengan santai.

Disa dan Denis pun kembali di buat bingung dengan ucapan papanya barusan.

'Awal awal? PDKT? maksut papa apa sih?' Lirih Disa dalam hati.

Tiba tiba Saja Ada notif masuk di handphone ku. aku terheran dengan notif yang masuk di WA

'Denis?' Ucap Disa dalam hati, dan langsung melirik ke arah Denis.

Denis : gua tebak pasti lu bakal di
jodohin sama tu ketOs
nyebelin.
Disa : paan si lu, ga akan lah
Denis : masih belom bisa mencerna
Apa yang papa omongin
barusan?
Disa : emg apa??
Denis : pikir lah bodoh.

READ.

Bunda pun yang menyadari melihat Disa tengah sibuk dengan ponselnya sendiri itu kemudian berdehem kepada Disa.

"Ekhem"

"Eh iya bun" Jawab Disa sembari mematikan dan menaruh ponsel nya kembali.

"Oh iya denger denger.. Disa, Denis dan Rendi satu sekolah ya" Tanya Om Rafiq yang mencoba mencairkan suasana.

"Iya om bener" Jawab Denis.

"Jadi kalian sudah saling kenal satu sama lain ya?" Tanya Papa pada Denis.

"ga begitu si Pah" Jawab Denis kepada papanya.

"Kalau Disa gimana? Sebelumnya sudah kenal juga sama Rendi?" Tanya Om Rafiq.

"Yaa begitu om" Jawabku sembari memainkan jari jari tangan.

"Pasti kenal lah pah kan Rendi Ketua Osis disana .. jadi ga mungkin kalo mereka berdua ga kenal sama Ketua Osis nya sendiri." Ucap Bunda.

"Oalah.. nak Rendi ketua Osis Disana ya?"

"Iya om" Jawab Rendi.

"Wah wah.. tuh Disa Denis gaboleh mulai sekarang jangan suka ngelanggar hukuman lagi ya." Ucap papa.

"Iya pa" jawab Aku dan Denis.

"jangan iya iya doang, ini ketOs kalian ada di depan kalian loh" Ucap papa lagi.

"Iyaa papah ya ampun" Ucap Denis.

"Jadi Langkah selanjutnya gimana?"
Tanya Bunda sembari melihat semua yang tengah berada di meja itu.

"Langkah selanjutnya gimana Maksutnya bun?" Jawab Denis dengan melirik sekilas ke arah Disa.

"Untuk Disa dan Rendi kedepannya"



◽️ ◾️ ◽️ ◾️ ◽️

Hii gaes 👋🏼
Jangan lupa Voment nya yaa💕
Bcs Voment dari kalean itu sangat sangat sangat+++ berarti untuk Author mwehehe.. dan juga apabila ada kesalahan dalam penulisan tolong di koreksi ☺️

21 MARET 2020

MARRIED WITH SENIORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang