Setelah mengobrol panjang dan melepas kerinduan, Dahyun keluar dari ruangan. Membiarkan Suho beristirahat dengan Irene yang menemani.
Kepala menoleh kesana kemari, mencari keberadaan seorang gadis yang tadi bersama nya.
"Aish. Dimana gadis itu? Apa dia melupakan ku setelah bertemu dengan kekasihnya? Yang benar saja" kesal Dahyun.
Perlahan berjalan menuju kursi panjang yang ada di koridor rumah sakit. Mengeluarkan ponselnya, dan wajah seketika berseri melihat banyaknya pesan masuk dari kekasihnya.
Namja aneh
Sayang? Hei. Knp tdk mengangkat teleponku?
Sebegitu sibuk nya?Aku jd berpikir lebih baik kau keluar saja dari sana. Waktumu hanya utk pekerjaan saja T.T
Sayang?
Dahyun?Aku merindukan mu😭
~~
Saat hendak membalas pesan nya, dia mendengar suara seseorang yang sedari tadi di carinya. Wajah menoleh, dan benar saja gadis itu sedang bergandengan mesra dengan dokter tampan yang ada disampingnya. Ponsel kembali di masukkan kedalam tas, menghampiri mereka berdua.
"Eh? Dahyunie? Kau menungguku?"
"Kemana saja? Kukira kau melupakanku." Kesal Dahyun
"Mianhae tadi aku--"
"Sudahlah Sana. Aku tau kau merindukan kekasihmu ini. Aku pergi saja" potong Dahyun.
Dahyun tersenyum puas dalam hati, dia akan mengerjai Sana dengan berpura-pura tidak menyukai kekasih nya. Biar saja, Sana juga tidak mau bersikap ramah pada Jaehyun.
Sana melepaskan genggaman, menahan lengan Dahyun dengan cepat.
"Hei. Kau marah?"
"Ya. Kau membuatku menunggu terlalu lama. Padahal aku sedang bersedih" jawab Dahyun dramatis.
Sana terkesiap kaget. Apa terjadi sesuatu pada Dahyun? Apa Papa nya itu melakukan hal yang melukai sahabat nya ini? Kenapa dia bodoh sekali membiarkan Dahyun masuk seorang diri.
"Maaf. Tapi tadi aku menemani Shownu karena dia belum makan"
"Lalu meninggalkanku? Cih. Hanya sebatas itu rasa sayang mu padaku? Sudah kembali saja pada kekasihmu yang sangat tampan itu" ketus Dahyun sambil menunjuk Shownu yang berdiri mematung di belakang mereka.
Tidak mengerti dengan apa yang terjadi diantara dua gadis yang ada didepannya, Shownu memilih diam saja. Merasa tidak enak melihat kekasihnya bertengkar dengan Dahyun karena dirinya.
"Bukan seperti itu. Hei kenapa kau jadi seperti ini?" Cemas Sana.
Dahyun sekuat tenaga menahan tawa nya melihat wajah Sana yang begitu bersalah.
"Aku? Seharusnya kau! Kau sendiri yang meminta untuk mengantarku. Tapi setelah bertemu dengan kekasihmu, kau malah meninggalkanku begitu saja" ujar Dahyun sedikit meninggikan suaranya.
Shownu yang mendengar ucapan Dahyun, bergegas menghampiri kedua gadis cantik itu.
"Hei Dahyun. Ini bukan salah Sana, aku yang mengajaknya. Jadi--"
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET TALKER 2
FanfictionKehidupan terus berlanjut, tidak peduli berakhir dengan siapa dan seperti apa. -Kim Dahyun. #1 Dahyun (04/April/2020) ❤️