Our Kids (Long Chapter)

901 100 28
                                    

It's summer day! Puluhan purnama kemudian.

Musim panas kali ini, terasa berbeda dari biasanya. Terlebih beberapa hari yang lagi, ada perayaan paling mengesankan dalam hidupnya. Hidup seorang anak laki-laki yang kini genap memasuki usia 20 tahun.

Anak laki-laki yang sekarang tumbuh dengan baik. Wajah yang rupawan, senyum menawan dan bahu yang lebar.

Kim Rayeon. Atau biasa memanggil dirinya sebagai Raon, kini tengah duduk didalam mobil mewahnya sembari matanya terus menatap gerbang sekolah yang baru beberapa menit lalu dibuka. Memperlihatkan segerombol siswa-siswi yang keluar karena ini sudah saatnya jam pulang.

Tapi, sedang apa Rayeon disana?

"Aish. Mereka lama sekali" keluh Rayeon sesekali menatap arloji dipergelangan tangannya.

"Ah! Itu mereka!" Rayeon berseru kemudian langsung keluar dari mobil untuk memanggil dua anak kecil yang baru saja keluar dari gerbang.

"Jung Joon Jae! Jung Hae Chan! Hyung ada disini" teriak Rayeon sembari tangannya melambai-lambai.

Yang diteriaki, malah menatapnya sinis. Menghampiri Rayeon dengan memasang wajah masam.

"Aish. Kenapa Hyung berteriak seperti itu? Memalukan saja" protes salah satu dari mereka yang memakai hoodie biru dengan tulisan 'JoonJaeJ' dipunggungnya, membuat Rayeon mencebik pelan.

"Yah! Kalau aku tidak berteriak, kalian pasti tidak akan melihatku. Lagian, masih kecil aja sok bersikap kaya idol! Senyum sana-sini. Hyung aduin ke Mommy kalian baru tau rasa!"

"Bilang saja kalau Hyung iri, tidak memiliki ketenaran seperti kami" timpal yang satunya lagi, anak laki-laki dengan monolid tajam itu melirik Rayeon dengan tatapan tak suka.

"Hei Haechan! Jangan sok tau. Hyungmu ini salah satu siswa populer dikampus! Semua perempuan yang ada dikampus tergila-gila padaku" ujar Rayeon bangga.

Yang tentu saja, ditepis mentah-mentah oleh Haechan. "Jinjja? Tapi kenapa Eunji Noona terus saja menolakmu? Inget umur, Hyung itu terlalu tua untuknya"

Rayeon mendelik. "Enak saja. Dia yang selalu menghayal mau jadi pacarku. Aku sih ogah ya nanti punya mertua modelnya kayak preman pasar"

"Aku bilangin ke Paman Jackson nanti"

Saat Rayeon hendak menjawab, ada seorang anak perempuan keluar dari gerbang. Rambut coklatnya yang panjang, manik hazel yang indah juga wajah yang paripurna, mengambil atensi ketiga orang itu.

Rayeon tersenyum licik saat melihat kedua bocah yang ada didepannya tengah memandang kearah anak perempuan itu dengan lekat. Bahkan mulut Haechan sampai terbuka lebar.

"Son Hyena!" Teriak Rayeon.

Dan benar saja, Haechan dan Junjae langsung terlihat gelagapan saat anak perempuan itu menghampiri mereka.

"Aigoo Oppa!" Seru Hyena

Fyi; Son Hyena adalah adik kelas dari Haechan dan JoonJae, sekaligus primadona disekolah mereka. Bagaimana tidak, anak perempuan berusia 12 tahun itu, sudah memiliki banyak bakat luar biasa. Dari modelling, bernyanyi, teater, sampai memilik kecerdasan diatas rata-rata.

Entahlah, mungkin Tuhan sedang sangat baik saat menciptakan Son Hyena.

Berpindah dari anak perempuan yang cantik itu, Haechan dan JoonJae juga tidak kalah hebatnya. Sikembar yang lahir diwaktu, hari, bulan juga Wanita yang sama 13tahun lalu itu, pun memiliki kualitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Jung Joon Jae sebagai anak pertama, memiliki daya ingat yang luar biasa. Bocah laki-laki yang memiliki hobi berenang itu, dianugerahi wajah yang tampan. Monolid tajam, hidung mancung, bibir tipis dan rambut hitam yang lebat.

SWEET TALKER 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang