kenal dan dekat

14 2 4
                                    

Hari ini ina berangkat ke sekolah sangat pagi. Entah apa yang merasuki ina sehingga ia menjadi anak rajin begitu pagi pagi sudah berangkat ke sekolah.
Dia sudah tau siapa laki laki yang tinggal bersamanya di rumahnya yang sekarang. Ya dia anak dari teman mamanya yang memiliki rumah ini. Mamanya mengatakan memang benar dia sudah tau ini dari awal tapi tak ingin mengatakannya. Biar ina yang tahu sendiri bahwa dia tinggal dengan anak dari temannya. Mama ina tak khawatir dengan begitu ina tidak benar benar tinggal sendiri dan dia punya seseorang yang bisa menjaganya.

"Huuooaammmmm, ngantuk banget anjay" ucap ina saat sudah sampai di mejanya.

Dia meletakkan kepalanya di atas meja dan melanjutkan sedikit waktu tidurnya yang bisa di bilang terganggu karena dia berangkat pagi buta seperti sekarang. Sekolah masih kosong hanya ada beberapa petugas kebersihan dan beberapa guru serta TU.

"sakit na?" kata itu langsung membuat ina kaget setengah mati. Siapa yang tidak kaget suara itu muncul tiba tiba di depan wajahnya

"Ehh, gua kaget bangke" balas ina sambil mengucek ngucek matanya
"Heheh maap membuatmu kaget" balasnya dengan cengiran kelincinya

"DUH YA TUHAN SENYUMNYA DEDEK GA KUAT BANGGGG!! " kalian kira ina berani mengatakan itu. Tidak dia hanya mengatakannya di dalam hati.

"Vin, udh selesai tugas yang ini, aku tinggal satu soal lagi. Ga ngerti dari tadi malam juga" ucap ina sambil menyodorkan buku catatan matematikanya kehadapan alvin.
"Oh ini mudah kok na, liat ni" balas alvin dengan senang hati dan membantu ina mengerjakan soalnya.

"Alvin" suara itu terdengar dari arah pintu.

"siapa dia?" balas ina

"oh sebentar ya na, sepertinya dia ada perlu hehe" balas alvin dan langsung berlari dan membawa perempuan itu dari hadapan ina.

Ina tak ingin terlalu mencampuri urusan pribadi alvin. Dia melanjutkan mengerjakan tugasnya yang sudah dia mengerti karena alvin sangat mahir untuk mengajakannnya.

" Na ke kantin bareng  aku mau ga?" tawar alvin saat sudah mnedengar bel istirahat berbunyi

" Oh iya boleh, sebentar ya"jawab ina sambil membereskan buku pelajarannya.
Alvin membalasnya dengan anggukan

"ke, ca gua kekantin bareng alvin ya" ucap ina saat melewati meja ica

"iya sono dah lu pdkt" ucap keke sambil terkekeh

"apaan si orang cuma makan doang" balas ina sambil  malu malu karena keke mengatakannya saat alvin sudah ada di sampingnya

"udh na,, ayo keburu antrinya panjang" balas alvin sambil tersenyum

"TOLONG JANGAN SENYUM GITU DONG BAMBANG" ucap ina di dalam hatinya lagi.
Ina hanya membalasnya dengan anggukan.

Dekat? Ya sudah bisa di bilang ina mulai dekat dengan alvin beberapa waktu yang lalu. Alvin itu siapa? Dia adalah laki laki yang menabrak ina saat awal masuk sekolah. Dia adalah laki laki yang duduk di samping ina. Dan dia adalah laki laki yang berhasil membuat ina mulai lupa akan mantannya kiki:v.


Gimana? Kelanjutkan mereka? Kita liat di chap selanjutnyaaaa

Makasih buat yang udah baca
See you

BECAUSE IT'S YOU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang