kakel

10 1 1
                                    

Hari ini ina datang ke sekolah dengan mood yang baik. Alhamdilillah..
Ina melewati koridor kelas dengan senyam senyum  sendiri yang membuatnya mendapatkan tatapan aneh dari orang orang yang melihatnya. Jangan tanyakan ina sekarang bagaimana karena dia sudah tak peduli sekitarnya terlalu sibuk merasa senang karena di ajak alvin hanya makan mie ayam di depan komplek. Dasar bucin

"Na,, ya ampun setan apa yang merasukimu?" tanya caca sambil memutar mutar  tubuh ina.

"Ha,, Na lu kenapa ya ampun" timpal keke.

"Aaaaaaa...." teriak ina di dalam kelas. Membuatnya mendapat tatapan tajam dari teman temannya karena masih pagi sudah meribut saja. Untung alvin belum datang. Jadi malunya ga terlalu wkwk.

"Heh kutil lu kenapa?" ucap caca langsung menarik  ina untuk duduk di kursinya.

"Aku.. Aku tadi malam ngedate sama alvinn" bisiknya ke arah keke dan caca.

Mereka berdua cengo. Sejak kapan mereka pacaran. Lah kan mereka ga tau apa apa.

"Dahla gua mau lanjut baca buku aja" timpal keke. Bukannya tak mau mendengarkan sahabatnya ini. Tapi dia tau nnti dia tak akan selesai" bercerita.
Sedangkan caca melanjutkan ritual tidur nya krn tadi di ganggu sama ina.

jam istirahat

"Na, ngantin ga?" tanya keke

"Iya duluan aja. Nnti gua nyusul" balasnya masih membereskan bukunya.

Kedua temannya pergi ke kanti duluan. Dan langsung memesan makanan untuk mereka bertiga. Caca memesan makanan. Keke cari tempat untuk merekka makan. Sementara ina? Dia lagi jalan di koridor.

Saat lagi senang senang dan bersenandung ria. Tiba tiba ina di kagetkan dengan munculnya Dino. Kakel tampan yang selama ini Ina selalu liat bermain basket di lapangan. Sekarang ada di depannya. Mau apa dia? Ina pun tak tau

"Hai de,, kamu yang namanya keinara kan?"

Ina hanya mengangguk terpesona dengan ketampanan kakelnya satu ini.

"Ekhem.. Aku mau ngomong".

"Ngomong aja kak heheh" balas ina

Tiba" dia bernyanyi sambil bermain gitar yang di berikan temannya di depan ina.
Ina cengo tak mengerti maksdnya.
Sampe saat kakel itu berlutut dan memberikannya bunga.

"Will you be mine?" ucapnya tegas dengan  percaya  diri.

"Haaa... Kakak ngapain?" balad ina dengan gagap

"Perlu aku ulang?" balasnya dengan senyum.

Ina sekarang pengen rasanya terbang ke langit. Dan sekarang dia ragu dengan hatinya. Bagaimana ini, ina dia memandang bunga dan kakel tampannya yang setia menunggu jawaban darinya.

"A- akkuu...."

"Dia pacar saya " potong seseorang yang entah sejak kapan ada di belakang ina.








Hayo siapa ituuu...
Jangan lupa vote ya^^
Terima kasih yang mau baca. Maaf masih banyak kesalahan dan alurnya gaje heheh..

Salam author kyud

Tbc

BECAUSE IT'S YOU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang