Ice cream

1 0 0
                                    

Setelah selesai semuanya alvin pamit pulang, sekarang mereka udah di depan rumah ini. Alvin tersenyum lalu berkata "Makasih makan siangnya na, aku pulang dulu ya. Oh ya om kamu tadi mana ya?" tanyanya sambil melirik kembali ke dalam rumah.

Ina terdiam sejenak lalu ikut melihat ke dalam mungkin om lagi di dalam kamar pikirnya

"Om mungkin lagi di kamar ada tugas kuliah kali" ujarnya.

Alvin hanya mengangguk setuju lalu kembali memasang helmnya.

"Aku pamit dulu ya na, sampai jumpa besok di sekolah" ujarnya pamit dan berjalan ke motornya lalu pergi meninggalkan rumah ina.

Ina menutup pintu dan masuk kembali ke dalam rumah, kaget melihat laki laki itu sudah ada di belakangnya.

"Ish om, ngagetin aja tau ga" kesalnya lalu meliriknya sinis.

Laki laki itu hanya menghela nafas kasar lalu kembali ke dalam kamarnya. Oh cowok itu sudah pulang pikirnya.

"Nanti malam jangan ke mana mana , saya mau ajak kamu ke suatu tempat" ujarnya sambil berlalu pergi.

Ina bingung dan hanya mengenyitkan dahinya bingung, lalu berlalu begitu saja menuju kamarnya, ingin bersih bersih.

Setelah selesai bersih bersih ina rebahan di atas kasurnya bingung harus melakukan apa. Seketika teringat teman temannya yang tadi ia tinggalkan di sekolah, lebih tepatnya mereka yang meninggalkan ina.

Sadgirl

Ina : lah, nama gcnya yang ubah siapa?

Ica: gua heheh

Keke:  biasa mah caca galau ni pasti.

Ica: yee tau aja ke wkwkw.

Ina: ya ampun, iya deh.

Keke: gimana kalian tadi? Seru ga pulang barengnya?

Ina: loh?! Kok kalian tau?

Ica: kitakan cenayang. Ye ga ke?

Keke:  dih kagak, lu aja kali wkwkw

Ina: ish seriuss

Keke: tadi kita di kabarin sama alvin sebelum bel pulang.

Ina: Ohh gituu, oke deh . Ga gimana gimana si tadi cuma makan siang aja

Ica: What?!! Makan siang? Cieeee

Keke: Ekhemmm

Ina: Kenapa sih? Cuma makan aja , lagian ada om gila juga tadi.

Keke: om gila? Om yang tinggal sama lu itu ya

Ica: Ganteng ga sih, kalo ganteng boleh lah buat gua.

Keke: Mata lu ca , kalo ada cogan aja.

Ina hanya tersenyum melihat interaksi teman temannya ini. Lalu tertegun bahwa sadar kalo pulang bareng alvin tadi sudah di rencanakan sepertinya. Dia malah jadi senyum senyum sambil memeluk ponselnya.

Malam pun tiba ina turun ke bawah untuk makan malam. Saat duduk di kursi dan membuka tudung saji, ina kaget saat tak ada satupun makanan yang tersaji. Kenapa ini? Kenapa laki laki itu tidak memasak untuknya. Ina mengerucutkan bibirnya dan merebahkan kepalanya di meja makan, malah tiba tiba ia jadi tidak mood.

BECAUSE IT'S YOU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang