Cinta
🍀🍀🍀
JODOH itu sebenarnya apa sih?
Apa semua orang pasti akan bertemu dengan jodohnya?
Apakah ada orang yang tidak punya jodoh?
Apakah orang yang mereka bercerai itu mereka jodoh?
Ternyata definisi jodoh itu sangat banyak yang menerjemahkan. Kalian, tau tidak?
JODOH ITU ADALAH BAGIAN DARI RAHASIA TAKDIR ALLAH SWT.
Jodoh adalah anugerah.
Jodoh adalah karunia.
Banyak orang yang mengatakan.... "nanti kalau sudah waktunya jodoh akan bertemu," eh..... itu pendapat yg salah loh.
Jodoh kok di tunggu.Mau bahagia kok di tunda.Jodoh itu di cari, jangan menunggu.Mencari bagian dari ikhtiar kita untuk mendapatkan karunia Allah SWT.Jangan menunggu yakin untuk mencari. Tetapi mencari lah untuk yakin.Jangan berdoa supaya di datangkan saja, tetapi pergilah supaya lebih cepat bertemu.Jangan menunggu pasti untuk memutuskan. Tetapi putuskan untuk menjadi pasti.
Jangan ragu, yakin sama Allah SWT.Jangan banyak basa-basi sama yang datang hanya untuk membuatmu Baper.
Tinggalkan yang tidak pasti, jujurlah pada hatimu sendiri.
(Oleh Ust. ASP.)
🍀🍀🍀
Waktu memang berjalan begitu cepat, rasanya baru kemarin aku masuk SMA dan masih antar jemput sama ayah. Belum bisa mandiri.
Jangankan lulus SMA, aku masuk TK aja rasanya baru kemarin juga. Aku masih ingat ketika dulu Bunda sering mengucir rambutku, karena memang dulunya rambutku hitam, lebat dan panjang.
Aku dulu pernah ngompol di SD waktu kelas satu karena takut sama ibu guru yang kataku "galak". Harap jangan ditertawakan wahai pembaca yang budiman.
Tidak terasa, satu minggu lagi akan ada tangan seseorang yang meminangku beberapa pekan lalu menjabat tangan Ayahku.
Dan sekarang ini telah berjejer di atas meja undangan pernikahan kami. Aku hampir tidak percaya akan hal ini.Sebentar lagi aku akan resmi menjadi seorang istri. Dan akan tahu bagaimana yang Bunda rasakan, setelah dulu pernah bertanya...
"Bunda....Bunda jadi istri itu enak nggak sih? " Tanyaku polos kepada wanita cantik yang duduk di sebelahku. Kemudian ia tersenyum dan menjelaskan semuanya, meski aku tidak paham dengan apa yang Bunda jelaskan, karena usiaku masih sangat belia. Kelas tiga SD.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakinah Bersamamu [SELESAI]
Romance⚠A W A S⚠ BAPER. Ini hanya kehidupan sehari-hari Nafisya. "Jikalau tidak bersamamu, apa aku bisa mewujudkan kata sakinah seperti ini?" -Alfan Putra Rahmawan- Note : Chapter masih lengkap Rank#1 Nafisya (2019,2020,2021) Rank#2 Alfan (2019,2020) Ra...