"Ziva"

9.4K 187 5
                                    

"cepet lah dek, zava udah diluar itu!"teriak kak Zanna pada Ziva yang masih asik sarapan sambil menonton drama kesukaannya.

"Iya bentar dikit lagi, Zav Lo masuk aja!"teriak Ziva balik.

"Kampret Lo ziv, gue udah dari tadi baru Lo suruh masuk"gerutu Zava setelah menyusul Ziva dimeja makan.

Mereka berdua begitu akrab, Ziva dan Zava bagaikan dua anak kembar dari ibu dan ayah berbeda. Keduanya bersahabat sejak Ziva dan Zava menjadi partner nyanyi di SMP.

"Eh Lo bisa mm ga zav?" Tanya ziva menatap zava dengan lekat seakan menodongnya dengan pertanyaan yang serius.
Drama Korea yang terus dia hadap semalaman pun dia tutup.

"Enggak"jawab Zava singkat sembari mengoleskan selai diroti.

Zava memang sudah terbiasa dengan keluarga ziva begitu juga sebaliknya. Tak ada canggung sedikitpun diantara kedua keluarga ini.

"Serius zav" rengek ziva menggoyangkan bahu zava keras hingga selai itu jatuh di meja.

"Aduhh, berantakan ziv ini. Lo bisa diem ga sih" zava menarik bahunya dari ziva. Lalu mengelap selai yang terjatuh di atas meja tadi.

"Hehe, kerjain mm gue cepetan dua soal aja Lo kan pinter, smart boy banget kan Lo"pinta ziva menodong zava dengan tatapan berbinar kali ini.

"Ogah, gue bukan smart boy tapi gue ganteng boy" jawab zava menarik narik Hoodie nya dengan gaya sok kece.

"Tau ah, ga guna banget punya temen kayak Lo, yuk berangkat"

"Gue belum juga makan ziv"

"Udah ayok, gue pengen cari cowo yang ganteng,pinter,idaman dah pokoknya. Yang bisa ngerjain mm gue"

"Cuma buat ngerjain mm doang?, Gue juga bisa kali " ketus Zava yang masih dalam tarikan ziva.

"Udahlah zav, gue sebel sama Lo, anterin gue ke sekolah. Terus Lo diem aja kagak usah ngomong, eneg gue"








Baca sampai akhir karena makin kebawah makin bikin baper.
Maaf kalo ceritanya gaje
Jangan lupa like comment and share biar aku semangat update nya.
Jangan lupa juga follow ya gaisnya.

Salam manis dari Zava Ziva

UNTIL TOMORROW [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang