Di suatu malam yang agak ramai...
Nguenggggg!
Ckittttt!
Broommm!
"Koko! Ujin ambil kanan, koko ke kiri! Kita ketemu di basecamp!" kata seorang laki laki dalam mobil Ford Murstang Merah lewat panggilan wireless.
"Siap!" jawab seorang laki laki lalu menaikan kecepatan menjadi dari 60 menjadi 80km/jam di jalanan ramai kota Seoul sambil menyalip mobil mobil lain.
Mobil Audi R8 Abu Abu melaju menyalip mobil mobil dan menikung dipersimpangan lalu kembali lurus menuju basecamp.
Di sebuah tempat luas...
Broomm!
Ckitt!
Breeemm! Breeem!
"Hmm dateng juga manusia kurang kerjaan berdua!" kata seorang laki laki yang memakai headphone ditelinganya sambil menatap monitor komputer.
Brakkk!
Suara pintu mobil tertutup dan dengan segera dua orang laki laki bergabung dengan empat orang di ruang tengah.
"Udah nantang mautnya?" tanya Choi Yena yang sedang gangguin anak perempuan kelas 4 SD yang anteng tengkurap buat pr disebelahnya.
"Seoul gak begitu rame, santai lah kecepatan sedang juga" jawab Ahn Yujin menuju kulkas di ruangan itu dan mengambil dua kaleng beer yang ia lempar pada satu pengendara mobil lain.
"Gue pantau mobil kalian dari monitor, persimpangan Han Gang lo naikin kecepatan jadi 80! Aisha hyung paling bego jadi 90, nyari mati beneran lo berdua!" kata Hyewon yang makan ciki sambil menatap layar monitor di komputernya.
"Gak rame! lo aja yang cupu Sen!" kata Ujin berjalan kearah komputer Hyewon yang sedang mengakses informasi hutan.
"Ngapain lo search hutan, Sen? Mau jadi orang utan lo?" tanya Yujin.
"Nanti aja dah, biar enak ngomongnya" jawab Husen lanjut searching info hutan.
"Chaewon sama Chaeyeon mana?" tanya Aisha pada bebek.
"Di belakang, latihan nembak" jawab Yena membuat Aisha langsung menuju halaman belakang.
Ckleck!
Dorr!
Dorr!
Dorr!
Suara senjata api terdengar dari dua orang yang sedang fokus menatap lapangan tembak dengan headphone di telinga mereka.
"Hyung!" panggil Aisha membuat Chaeyeon menekan pelatuk peluru terakhir lalu menghadap kearah Aisha.
"Dah balik? gue ada mau ngomong, tapi diruang tengah aja lah" kata Chaeyeon yang diangguki oleh Aisha.
Chaewon menembakan peluru terakhirnya dan langsung meletakan headphone juga pistolnya mengikuti Chaeyeon dan Aisha keruang tengah.
"Hyung! Husen nge-search hutan, mau ngapain?" tanya Yujin melihat Chaeyeon keluar dari arena tembak.
"Kita mau berburu dari sabtu sampe hari minggu, rencananya sih kita kita aja sambil kemah" kata Chaeyeon duduk di sofa mengambil beer yang sudah terbuka dari tangan Aisha.
"Berburu?! Ikutttttt!" kata Nako yang meletakan pensilnya dan langsung berdiri dari posisi tengkurapnya.
"Gabolehh! Papa punya tugas buat Nako!" kata Yujin membuat anak itu mempout bibirnya.