Kepergian polisi dengan membawa Chaewon membuat marah para cecurut terutama Chaeyeon sebagai assisten kepercayaan Chaewon.
Chaeyeon langsung mengadakan rapat besar di Aula setelah diberi kepercayaan kembali memegang posisi direktur oleh Chaewon selama Chaewon berada di tahanan.
Aula besar sudah ramai dipenuhi oleh para karyawan Sumsang Group dan terlihat bagaimana emosinya Chaeyeon didepan panggung saat itu membuat semua karyawan terdiam.
"Kepada karyawan Sumsang Group! siang ini kejadian tidak terduga terjadi pada Direktur Utama kita! Apa kalian percaya? direktur utama kita melakukan penggelapan? pencurian?" tanya Chaeyeon emosi.
"Karena masalah ini, kita pikirkan inovasi baru untuk tutupi skandal ini selama direktur Kim berada di tahanan! Jam kerja akan tetap hingga pukul 6 sore, dan petinggi perusahaan silahkan menuju ruang rapat sekarang!" kata Chaeyeon mematikan microphone lalu turun dengan tergesa gesa.
Cecurut yang lain beserta assisten mereka juga petinggi lain langsung bergerak menuju ruang rapat untuk merapatkan masa depan perusahaan.
Ruang rapat dipenuhi dengan orang orang yang benar benar tidak terima dan kebingungan dengan tuduhan tiba tiba yang ditujukan kepada direktur mereka.
"Detail sudah di berikan oleh polisi dan berdasarkan hasil interview, saya mendapatkan garis besar dari hal ini yang sangat penting!" kata Chaeyeon memimpin rapat tanpa pembukaan dan basa basi.
"Direktur Kim di tangkap atas kasus pencurian sumber daya dari Shanghai untuk project kedepan yang disebut Direktur Kim tidak membayar uang itu setelah barang diterima, dan penggelapan dana itu disebut bahwa Direktur Kim menggelapkan dana distribusi yang dibayarkan perusahaan Shanghai kepada pemerintah Korea sebagai pajak!" jelas Chaeyeon membuat semuanya terkejut.
"Bagaimana bisa? bukannya hyung bilang dia dibebas biayakan untuk sumberdaya setelah mendistribusikan produk ke Shanghai? kita sudah barter bahkan hyung sudah memberi bonus beberapa produk keluaran terbaru!" kata Yujin sebagai manager keuangan.
"Penggelapan ini juga gak bener! Bahkan perusahaan Shanghai gak ada bayar apapun! Kita aja belum selesai produksi, kenapa tiba tiba bisa ada pembayaran pajak?!" tanya Hyewon sebagai manager produksi.
"Maka itu! Selama Ssamu berada di tahanan dan berperang di jalur hukum, kita kembalikan kehormatan perusahaan! Kerugian dari kasus ini bisa sangat serius dan Ssamu kena denda 117 Milyar Dollars untuk kasus ini atas kerugian negara dan perusahaan Shanghai itu atau kurungan minimal 12 tahun! Kita terancam bangkrut!" kata Chaeyeon.
"Kita buat produk baru! Cari inovasi yang dibutuhkan orang orang, dan orang orang terpaksa harus membeli produk kita! Tutup mulut pers agar tidak menyebarkan berita ini!" kata Chaeyeon yang disetujui yang lainnya.
"Lalu langkah apa yang harus kita ambil, Chae?" tanya Yena membuat Chaeyeon terdiam hingga..
"Biar gue yang pikirin! apapun alasannya, Ssamu titip perusahaan yang sudah diperjuangin sama dia selama 12 tahun! Gue bakal kerja 16 jam sehari kalau perlu!"
....
Pukul 18:56, semuanya berkumpul di restaurant di Chengdam-dong untuk makan malam bersama.
Hitomi juga ingin mengumumkan kehamilannya kepada sahabat terutama suaminya yang sudah sangat menunggu kehadiran anak kedua.
Para sahabat satu persatu datang, namun firasat buruk mulai menyelimuti pikiran Hitomi saat tidak melihat suaminya sama sekali bahkan semua sahabat sudah tiba.
"Oppa, Ssamu oppa mana? dia belum pulang?" tanya Hitomi pada Chaeyeon.
Chaeyeon yang berkumpul dengan sahabat sahabat yang lain kebingungan menjawab saat ini.
"Hmm Ssamu kayaknya gabisa dateng deh, tadi dia ada kerjaan mendadak. Tapi dia bener bener nyesel gak bisa makanya ngirim kita semua harus dateng" jawab bebek yang diangguki yang lainnya.
Hitomi merasa kecewa pada suaminya itu, namun wanita itu tidak mau membuat suaminya sedih dengan marah marah apalagi Jae terlihat sangat senang bermain dengan yang lainnya.
"Yaudah, makasih ya" kata Hitomi lalu kembali ke kursinya sebelah Mina dengan wajah kecewa.
"Ssamu masih kerja? gak bisa dateng?" tanya Chaeyoung yang diangguki Hitomi.
"Gimana sih anak itu!! dia yang buat janji malah mentingin kerjaan!" marah Chaeyoung namun segera ditenangkan oleh Mina.
"Yaudah mulai aja acaranya dari pada nungguin dia lama!" kata Chaeyoung gak sabaran dan akhirnya acara dimulai dengan disajikannya makan malam oleh pelayan untuk mereka.
Mereka semua makan dengan tenang dan candaan juga obrolan hanya datang dari cewek cewek yang belum diberi tau apapun oleh suami suami mereka hingga...
"Semuanya, maksud Tomi undang kalian disini, Tomi mau kasih pengumuman sama kalian!" kata Hitomi buka suara membuat semuanya menatap pada Hitomi.
"Hitomi sama Oppa sudah program dan sudah rencana punya anak kedua. Dan hari ini Tomi cek dan kita berhasil, Tomi hamil seminggu!" kata Hitomi mengumumkan membuat semuanya ikut senang.
"Jae mau punya dedek mami?!" tanya Jae yang diangguki Hitomi.
"Iyeeeeeeeeeeeee!!! Papi pasti ceneng dengelnya!" kata Jae senang goyang goyang di pangkuan Hitomi.
Kecuali para cecurut yang lebih pada khawatir pada Chaewon dan keluarga Chaewon kali ini.
"Tomi harus banyak istirahat dan gak boleh stress! tapi sayangnya suaminya malah buat kecewa hari ini, Chaewon harus dihukum anak itu!" kata Chaeyoung membuat cecurut lain semakin bingung apa yang harus mereka lakukan hingga...
"Chaeyeon! ponsel Chaewon gak aktif sejak siang! coba kamu hubungi pake telpon kantor anak itu!" suruh Chaeyoung pada Chaeyeon.
"Ohh, hyung lagi sibuk kayaknya. Apa gak sebaiknya nanti aja telponnya?" tanya Yujin membantu Chaeyeon menjawab.
"Gak bisa! cepat telpon anak itu! biar saya marahi dia itu gak bisa dateng, biar malu sekalian sama yang lain!" kata Chaeyoung hingga...
"Chaewon gak bisa dateng, dia ditangkap atas kasus pencurian sumberdaya dan penggelapan pajak. Kita cuma punya dua pilihan, Chaewon di penjara minimal 12 tahun atau denda 117 Milyar dana perusahaan dan untuk dapat dana itu kita harus tutup produksi..."
To be continued...
Mau mempercepat endnya cerita ini
Jadi konflikin aja eakkk
😸😸😸
Vomments and happy reading!
😸😸😸