"Gausah hehe, sama rombongan kok Wony nebeng aja..."
"Oh yaudah, hati hati ya. Kalau pulangnya temen temen kamu gabisa, kabarin oppa"
"Iya, bye bye love you..."
....
Pagi hari, seperti biasa Hyewon mengantar istrinya untuk kuliah sambil membawa putranya ke kantor.
Hyewon langsung bergerak menidurkan putranya yang sudah tertidur pulas di sofa lalu berjalan kearah meja kerjanya sambil merapikan dasinya yang agak berantakan.
Hyewon ambil berkas di mejanya lalu ia analisa dengan teliti laki laki itu kerjakan pekerjaannya secepat yang ia bisa sebelum putranya kembali bangun dan menangis.
Hyewon fokus pada berkas hingga pintunya diketuk pelan membuat atensinya mengarah pada putranya yang untungnya tidak terbangun.
Hyewon berjalan kearah pintu dan membukakan pintu itu agar tidak berisik dan membangunkan putranya.
Hyewon tatap seorang wanita yang sudah berdiri di depan pintu dengan senyuman diwajah wanita itu.
"Silahkan masuk!" kata Hyewon pelan mempersilahkan wanita itu masuk dan menutup pintu lalu dengan segera wanita itu berjalan masuk menatap sekitar.
Mata wanita itu terhenti pada seorang bayi mungil yang sedang tertidur di sofa membuat wanita itu bertanya tanya siapa bayi itu..
"Kamu Shin Suhyeon kan?" tanya Hyewon pelan pada wanita itu agar putranya tidak terbangun.
"Benar, saya ditugaskan sebagai assisten bapak dan saya mulai bekerja hari ini untuk bapak!" kata Suhyeon ikut pelan.
"Oh iya, maaf saya harus pelan pelan. Putra saya sedang tidur dan dia akan rewel kalau bangun, jadi berbicaralah pelan di dalam ruangan saya!" kata Hyewon yang diangguki Sihyeon.
"Baik pak! Saya assisten bapak dan bapak dapat memakai saya kapanpun!" kata Sihyeon menjabat tangan Hyewon sambil tersenyum pada laki laki itu.
Sihyeon tersenyum sambil ia pandangi wajah tampan Hyewon yang membuatnya tidak percaya bahwa bossnya itu sudah berusia tiga puluh tiga tahun bahkan sudah memiliki anak.
"Maaf, tangan saya!" kata Hyewon yang sejak tadi melonggarkan tangannya namun masih dijabat erat oleh Sihyeon yang tersentak.
"Oh iya, maaf pak! Hmm apa ada yang bisa saya kerjakan hari ini? saya akan bekerja dengan lebih baik pak!" kata Sihyeon melepaskan tangannya pada Hyewon.
Hyewon menghela nafas lalu duduk di kursinya merapikan dasinya dan mengambil berkas di tangannya.
"Ini tolong di cek dan laporkan jadwal saya, juga..." Hyewon gantungkan perkataannya ragu ragu sambil ia tatap putranya yang terlihat menggeliat agak terganggu dalam tidurnya.
"Oaaaaaaaaaaa"
"...kamu bisa urus bayi kan?" tanya Hyewon ragu ragu menatap kearah Sihyeon.
....
Di Yonsei, seorang wanita dengan kacamata hitam dan coat berwarna khaki masuk kedalam gedung kampus membawa berkas berkas ditangannya.
Wanita itu masuk dan berjalan di koridor menuju ruangan kepala kampus dan dengan segera dipersilahkan duduk oleh kepala universitas.
"Saya Murasae Sae, saya sudah kirim semua dokumen saya dan juga nona Shiroma sudah berikan beberapa rincian pada anda!" kata wanita itu membuka kacamatanya menatap kepala universitas.
"Saya sudah menerima e-mail dan juga beberapa penjelasan dari nona Shiroma. Saya sudah atur semuanya dan kamu sudah resmi menjadi mahasiswi jurusan Design Fashion di Yonsei University!" kata kepala universitas.