Persatuan Atasan Bucin (6)
Husen Hyung🍚
BINI GUE MAU LAHIRAN!!
GUE HARUS NGAPAIN GESSS!!Yujin Doggy🐶
BAWA KERUMAH SAKIT BEGO!!
LEMES NTAR BINI LO NTAR NJAY!!Saya segera kerumah sakit
Kirimi alamat rumah sakitnya
Semuanya langsung menuju rumah sakit Seoul setelah dikabari oleh Hyewon termasuk cecurut yang lain.
Di depan ruang bersalin, Yujin dan Minju, Chaeyeon dan Sakura ada juga Hitomi dan Chaewon sudah menunggu di depan ruangan.
Aisha dan Yireon berjalan cepat bergabung dengan mereka semua yang menunggu diluar sambil menunduk.
"Gimana?" tanya Yireon pada cecurut.
"Masih di dalem, lama" kata Yujin yang merangkul bahu Minju yang tertidur karena kecapean panik.
"Anak anak titip siapa?" tanya Yireon pada mereka.
"Ryujin, tadi Ujin udah bilang kita titip anak anak disana" kata Chaeyeon yang membuat Yireon mengangguk.
Yireon duduk di sebelah Sakura sambil menunggu kabar dari Hyewon didalam.
Dua jam menunggu, semuanya sudah hampir tepar nunggu diluar termasuk mas tembok yang udah tidur sambil berdiri bersandar pada saudaranya (tembok).
"Pah bangun! Oppa udah keluar!" kata Yireon menepuk pipi Aisha membuat manusia tembok itu terbangun dan menatap Hyewon yang udah nangis di pelukan Ujin.
"Jin.. huaaa anak gue mirip gue, ntar lempeng kayak gue gimana, Jin?!" kata Husen nangis sesenggukan.
"Ya gatau, kan benih lo sen. Udah terima aja" kata Ujin nepuk nepuk punggung Hyewon penuh cinta sampe bunyi.
"Huaaa huhh mmmphhrffff"
"Anjir! Ga ngotak lo Sen!" kata Ujin mendorong Hyewon saat laki laki itu buang ingus di baju Ujin.
Ranjang dorong keluar dan terlihat Wonyoung yang masih lemas dipindahkan ke ruang rawat inap dan diikuti perawat yang membawa bayi yang akan dibersihkan.
....
Mereka semua menuju ruang rawat inap dan menunggu hingga perawat membawa bayi laki laki bersih sehat yang mirip sama Hyewon.
"Wadooww kanebo bener ini" kata Chaewon menatap anak Hyewon dan Wonyoung.
"Kalau bisa jangan ternak cacing besar alaska di anak lo, biar gak makan mulu kerjaannya!" kata Ujin ketawa bareng Chaeyeon.
"Ini pak anaknya, laki laki dengan berat 3,8kg" kata perawat itu menyerahkan baby robot kelinci lalu pamit keluar dari ruangan.
Hyewon gendong putranya lalu kecup pipi putih bersih putranya yang bersih seperti Wonyoung walaupun sebenarnya Husen juga tanpa noda, cuma Husen banyak dosa 🐱
"Udah nyiapin nama sen?" tanya Chaeyeon pada Hyewon.
"Namanya gue pikirin dua hari lalu, gue mau nambahin nama gue sama Wony tapi penuh artinya..."
"Nama Wony di balik Young Won (영원히 = Forever) artinya selamanya. Gue mau anak ini selamanya jadi anak baik juga bertanggung jawab dan selamanya selalu jadi jagoan gue sama Wony"
"Kang Young Won" kata Hyewon menyerahkan putranya pada pelukan Wonyoung membuat hati para sahabat menghangat.
Pintu diketuk dan dibukakan oleh Sakura memperlihatkan Yuri yang datang sambil menggendong Yeri.