Pagi pagi yang cerah, Kang Hyewon buka matanya saat merasakan sinar matahari masuk kedalam kamarnya.
Hyewon raba kasur sebelahnya dan dengan segera dirinya beranjak bangun dan pergi siap siap karena istrinya ada jadwal pilates jam 10 pagi alias setengah jam lagi.
"Aishh! ngebo banget sih gue libur libur!" gumam Hyewon kesal pada dirinya sendiri dan langsung laki laki itu mandi capung dan keluar dengan kaos hitam rapinya dan topi hitam.
Semua outfit Husen hari ini sebenarnya udah mau Husen coba biar keren dari kaos oblong, kaftan, gamis sampe kebayanya Wony mau dicoba tapi gaada waktu akhirnya milih baju item item.
Hyewon langsung keluar mencari cari istri dan anak bayiknya dan akhirnya menemukan seorang wanita sudah siap dengan tank top dan leggingnya untuk latihan pilates hari ini.
Wonyoung terlihat sudah siap sambil menuju tempat latihan tapi wanita itu sempatkan menyusui putranya langsung tanpa ASI botol.
Hyewon berjalan dengan senyuman kearah istrinya bergabung merangkul pundak Wonyoung menatap putra mereka yang akan berusia empat bulan beberapa hari lagi.
"Morning bunda" sapa Hyewon menyempatkan mencium bibir Wonyoung.
"Morning ayah, mau sarapan apa? abis ini aku buatin" kata Wonyoung pada suaminya.
"Enggak, nanti gak keburu kamu kelasnya. Abis Youngwon nyusu kita berangkat, aku panasin mobil dulu" kata Hyewon mengacak pelan rambut istrinya lalu beranjak memanaskan mobil di garasi.
....
Semua telah siap, peralatan pilates dan peralatan Youngwon juga air minum dan baby bag lengkap sudah dibawa...
...terutama Youngwon juga udah dibawa.
Hyewon menyetir mobilnya kearah studio pilates tempat Wonyoung latihan biasanya bersama Minju dan Yireon, tapi karena kedua wanita itu hamil jadi tidak latihan.
Wonyoung menggendong Youngwon yang tertidur sehabis menyusu sambil menyuapi cookies pada suaminya yang fokus menyetir sambil berbincang pelan agar tidak membangunkan boss kecil mereka.
Sampai tempat pilates, Wonyoung langsung masuk dan bersiap bersama anggota lain yang ikut kelas dibimbing oleh instruktur.
Instruktur Kim Dongeun melatih pilates pada Wonyoung sedangkan Hyewon duduk di dalam menatap istrinya yang sedang latihan dengan konsentrasi penuh.
Hyewon perhatikan istrinya sambil menggendong Youngwon yang masih anteng tidur digendongannya hingga satu jam lebih, latihan itu berakhir.
Latihan berakhir, Wonyoung langsung berjalan kearah suaminya dengan peluh menetes di keningnya yang langsung di lap oleh Wonyoung dengan handuk kecil.
"Oppa dari tadi nungguin terus? kenapa gak keluar cari makan? emangnya gak bosen?" tanya Wonyoung pada suaminya.
"Gimana bisa bosen liat keindahan dunia sejak tadi? sejam gak kerasa tau buat ngeliatin kamu" kata Hyewon senyum senyum.
"Pagi pagi udah gembel sekarang ya"
"Haha, aku mau cepet cepet pulang buat cuciin kaki kamu abis ini" kata Hyewon membuat Wonyoung bingung.
"Cuci kaki aku? kaki aku bau ya?" tanya Wonyoung khawatir.
"Enggak bau, aku cuma mau surga anak anak aku nanti bersih"
Blushh!
Pipi Wonyoung memerah seketika mendengar perkataan suaminya yang kalau ngomong suka kelewatan.
"Laper? mau makan? kamu belum sarapan soalnya, kita makan dulu ya sekalian mau belanja bulanan di supermarket" kata Wonyoung mengulurkan tangannya mengelus lembut pipi putranya.